Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Rokok Elektronik ( e-cigarette )

by baho-punya.blogspot.com , at Monday, December 09, 2013 , has 14 komentar

E-Cigarette

Para lelaki sepertinya tidak asing lagi dengan kata rokok, apalagi di zaman sekarang yang dimana laki - laki yang berumur tujuh tahun saja sudah ada yang merokok. Merokok tembakau sebenarnya bukan hanya merugikan perokok tersebut tetapi juga merugikan orang - orang di sekitar perokok. Saya ada info sedikit mengenai rokok, tetapi rokok ini bukan rokok biasa yang kita kenal atau pun yang sering kita lihat. Rokok ini adalah E-CIGARETTE atau rokok elektronik, gimana keren kan ?

Rokok elektronik ini mempunyai perangkat vaping elektronik dan vaporizer pribadi yang bisa mengirimkan nikotin elektronik ( ENDS ) bertenaga baterai yang mensimulasikan rokok tembakau. Rokok elektronik di harapkan bisa menggantikan rokok tembakau, tetapi saya tidak tahu pasti apakah rokok sudah di pasarkan atau belum. Yang pasti rokok elektronik ini belum sampai ke indonesia, dan menurut info rokok elektronik juga masih terus di teliti oleh badan - badan kesehatan dunia seperti WHO, dan BMA. Efek samping dari rokok elektronik ini juga belum ada kabarnya.

Perkembangan teknologi dari zaman ke zaman sepertinya akan semakin canggih, yang jadi pertanyaan saya apakah dunia ini nantinya akan di kuasai robot - robot seperti dalam film Terminator ? dan apakah nantinya tenaga manusia tidak di perlukan lagi ?. Waah saya kok jadi menghayal yaa seperti di film - film saja, hehehe. Semoga membantu informasi buat sobat - sobat blogger.
Rokok Elektronik ( e-cigarette )
About
Rokok Elektronik ( e-cigarette ) - written by baho-punya.blogspot.com , published at Monday, December 09, 2013, categorized as Teknologi . And has 14 komentar
14 komentar Add a comment
Wah mantep nih mungkin mahal harganya, kalo kaya gini rokok asli bakalan bangkrut
Reply Delete
@andi kurniawan : klw harga nya ane blom tau gan... thanxs kunjungannya gan
Reply Delete
cakep juga nih rokoknya, ada USB buat ngecharge.. kalau bisa dikembangin lagi, seperti ada bluetooth,webcam,mp3 dll. hehehe.... saya tunggu kunjungannya ! ;)
Reply Delete
bukannya itu bahaya dari yg natural yaa???

oh iya blog ini udh difollow :)
Reply Delete
@agung tri : hahahaa oc gan
@dwi alfina : klw para pakar bilang sih lebih aman dari rokok tembakau
thanxs all sudah mampir di gubuk saya
Reply Delete
wah ada-ada aja ya jaman sekarang ini. Serba elektronik ya mas :)
Reply Delete
saya memang perokok bro, tapi kalau yang satu ini saya menghindari
Reply Delete
@wahyu eka : yaa mbak zaman smkin canggih
@abdul kholiq : :D sama gan ane jg perokok
Reply Delete
tapi saya dengar kabar terbaru sih katanya bahaya e cigarrette ini malah lebih besar dari rokok aslinya mas...saya dulu pernah beli, tapi sudah tidak saya pakai lagi
Reply Delete
@weweng: begitu ya mas...mungkin karena berhubungan langsung dengan perangkat2 elektronik tu mas jd efeknya tdk baik buat manusia
thanxs mas sudah mampir
Reply Delete
Wah mantabbb...kalau mau beli dimana ya?
Reply Delete
@kang sun :belinya di eropa mas... :D
Reply Delete
saya sering tuh mas melihat roko elekteronik ini, tapi sampai saat ini saya belum mencoba, karena saya lebih berusaha untuk berhenti :D :D :D
Reply Delete
@david raja : iyaa mas, saya jg lg berusaha ini untuk berhenti merokok thanxs ya mas sudah berkunjung ke gubuk saya
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->