Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Cara Mengetahui Seo Blogg

by baho-punya.blogspot.com , at Sunday, December 29, 2013 , has 52 komentar

Siapa yang mau bloggnya menjadi SEO ?

Tentunya semua sobat blogger pasti mau donk bloggnya menjadi seo, di artikel ini saya akan membahas bagaimana kita mengetahui ukuran seo blogg. Seo menjadi hal yang terpenting dalam dunia blogg agar si mbah google cepat mengindex keberadaan blogg kita dan menjadi page one di halaman si mbah. Tetapi semua itu kan butuh usaha dan kerja keras, nah untuk mengetahui sudah seberapa seo kah blogg anda berikut ini ulasannya.

Silahkan sobat berkunjung ke web site www.chkme.com
gimana sudah sampai belum ? kalau sudah lihat kolom kosong yang meminta sobat menuliskan alamat url lebih jelasnya perhatikan gambar ini

Perhatikan tanda panah berwarna merah di atas, nomor satu isi dengan url sobat selanjutnya yang ke dua check seo scorenya dan akan melalui proses loading. Setelah melakukan ini sobat akan menjumpai tab yang baru, seperti di bawah ini
Perhatikan di halaman ini kita akan mengetahui heading blogg apakah sudah bagus atau belum, sehingga sobat bisa memperbaiki kerkurannya. Seperti baho-punya ini bisa di bilang lumayanlah heading bloggnya hehehehe. Kemudian scrool ke bawah untuk mengetahui score seo blogg, seperti ini tampilannya :

Gimana apakah anda sudah puas dengan score seo blogg anda ? Kalau saya sendiri sih tentu belum puas dengan score angka di atas dan masih banyak lagi yang harus di benahi, jika belum tentu masih bisa di tingkatkan. Di dalam web site chkme.com ini juga menyediakan tips apa saja yang harus kita perbaiki dalam meningkatkan seo blogg mulai dari deskripsi dan juga keyword. Baiklah sobat blogger sekian dulu yaa semoga post ini dapat berguna dan membantu, terima kasih. Eeeit jangan lupa yaa untuk memberikan komentar, jangan sungkan - sungkan untuk memberikan kritik yang pedas asalkan kritiknya sesuai dengan prosedur dan bertujuan baik.
Cara Mengetahui Seo Blogg
About
Cara Mengetahui Seo Blogg - written by baho-punya.blogspot.com , published at Sunday, December 29, 2013, categorized as Tips & Trik . And has 52 komentar
52 komentar Add a comment
hahaha saya malu mau ngecek mas.. seo blog saya anjlok setelah ganti template dan belum sempet benerinya.. jadi sekarang seo sekornya anjlok banget.. padahal template yang lama sudah 100% hehehe
yang penting jangan kehilangan semangat mas, hehehehe
Delete
cara ini memang tidak bisa menjadi panduan kita membuat blogg menjadi seo mas, tetapi setidaknya kita bisa mengetahui kekurangan blogg kita agar bisa menjadi seo
Delete
Reply Delete
Ooh, bisa dicek juga yah? Baru tau nih :)

pasti sy dapat nya paling bawah dari mas Baho punya, hehehe
aah mbak Etika Maria bisa aja, kalau scorenya rendah kita jadi tau lho mbak mana yang harus kita perbaiki
hehehehe, bukan maksud menggurui yaa mbak cuman memberitahu aja
Delete
Reply Delete
kayaknya susah juga yah mas untuk dapetin 100%, harus ngerti html supaya bisa dimaksimalkan, makasih infonya mas :)
yaa benar mas, intinya kita harus belajar terus :)
Delete
Reply Delete
wah setelah saya cek ternyata skor seo blog saya jelek mas wkwkwkwk :D
harus diperbaiki lagi nich blog nya agar bisa seo friendly :)
itu krn masalah yang kemarin mungkin mbak, hehehe
Delete
Reply Delete
yah skor ane 93 % padahal sebelum ane berganti kulit (berganti template :p) seo ane 100%
ane harus banyak belajar lagi nih...
mantap gan, ane kalah jauuhh
sekali kali posting tipsnya gan, heheheeh
Delete
Reply Delete
blog saya tak pake deskripsi dan keyword jadi skornya kacau, tapi gk ngaruh juga di SERP google :)
nah itu dia sob, ini memang tidak bisa jd panduan tapi paling tidaknya kita kan jd tau kekurangan blogg kita, hehehehee
Delete
Reply Delete
punya ane kecil bang :D, jadi malu...
terus berusaha nanti juga jd besar
hehehee
Delete
Reply Delete
Kalau template ini sedikit di sentuh design nya bakal jadi jago nih sob ...
Reply Delete
Seperti kata mas Intan, skor ini sebenarnya tidak berpengaruh besar di SERP. Tapi paling tidak, kita bisa belajar tentang faktor2 yang berpengaruh dalam SEO ...
setuju mas, score ini memang tidak bisa jd panduan kita dalam hal SEO
Delete
Reply Delete
Lumayanlah hasilnya, tapi blogku kok ya gitu-gitu aja :(
score ini cuman mencari kelemahan seo blog kita gan jd kita bisa mengetahui mana yg harus di perbaiki tapi tidak bisa jd panduan dalam hal seo
Delete
Reply Delete
kalau menurut helatan saya adalah yang penting konten yang berkualitas, tidak ada jaminan apa2 dari CHKME mas, walau blog saya tidak 100% tapi artikel saya hanya hitungan menit sudah terindex oleh google hehehe...
waaaah, share donk triknya leony, :D
Delete
Reply Delete
Wah makasih infonya gan :D
sama - sama gan semoga hasilnya score seonya memuaskan
:D
Delete
Reply Delete
wahh saya mau cek ah seonya gmna
seep gan, hasilnya pasti membuat agan jd tau memperbaiki mana kurang
Delete
Reply Delete
dulu punya saya 100, tapi setelah ganti template langsung kurang seonya -_-
Wah, jangan gonta/i template gan. Biar seo nya tetap
Delete
@Dwi Alfina : memang seperti lah klw ganti template saya jg pernah hal seperti itu
@Muhammad Widisono : thanks gan tambahannya saya setuju itu
Delete
Reply Delete
Alhamdulillah Template Seo saya 100 % , dan sdah saya postingkan di http://infobisabanget.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-full-seo-100-di-chkmecom.html ,,

owh iya sob ,ada awards buat sobat ,cek aja dipost terbaru saya.
terima kasih banyak gan buat awardsnya, sukses selalu
salam blogger
Delete
Reply Delete
Template ane dulu 100% pas ganti anjlok udah bahh wkwkw
hahahahaa, perbaiki lg seonya sob biar dpt 100% lg
Delete
Reply Delete
Kalo ditanya siapa yg mau blognya jadi SEO? TENTU saya yg mau wkwkwkwk

makasih gan tutornya. Jgn lupa kunjung balik ya :D
oce sob sama - sama, saya pasti jd tamu agan yg pertama
hehehehe
Delete
Reply Delete
wah kemarin2 ane sempat nyoba nih blog ane bagus seonya.. tapi karena kesibukan offline ane, jadinya seo ane merosot lagi deh sekarang :(
semangaat terus sob, jangan menyerah
Delete
Reply Delete
Alhamdulilah saya 100% nih mas baho :)
makasih ya sangat bermanfaat sekali
hehehehe, senang rasanya bisa membantu sob. thanks sudah mampir
Delete
Reply Delete
Mau cek nggak berani, malu kalau skornya jelek, maklumlah kalu soal SEO aku nol besar, newbi, he he...
Reply Delete
terimakasih atas informasinya. terus berkarya and sukses selalu... :)
salam sukses juga mbak permata, ;)
Delete
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->