Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Fungsi Run

by baho-punya.blogspot.com , at Wednesday, December 11, 2013 , has 8 komentar

Run

Bagi anda yang sudah sering mengoperasikan komputer tentu sudah tidak asing lagi dengan program Run. Berikut ini ada beberapa fungsi run yang mungkin anda belum ketahui, contoh seperti Regedit yang mempunyai fungsi untuk menghapus program yang sudah di uninstal dari control panel, untuk selengkapnya sobat bisa membaca Cara Uninstal Software Sampai ke Akarnya. Masih banyak lagi fungsi - fungsi lain dari run tersebut. Berikut ini fungsi dari run yang saya ketahui .

  1.  msconfig,  yang mempunyai fungsi untuk mengatur program yang akan ditampilkan pada start awal komputer. Tab pengaturannya seperti gambar di bawah ini:

http://baho-punya.blogspot.com 
2. cmd, adalah command yang artinya kata perintah. Dengan ini sobat bisa menghapus virus, baca Cara Mengahpus Virus Hidden. Tampilan tabnya seperti di bawah ini :
http://baho-punya.blogspot.com
3. regedit, sepertinya sudah saya jelaskan tadi di atas yaa, hehehehe.
4. winword, jika sobat mengetikkan kalimat ini pada run akan berfungsi menampilkan microsoft word dan    sobat juga bisa mengganti kalimat tersebut menjadi winexel dan berbagai microsoft office lainnya.
Sampai sekarang ini hanya itu saja yang saya tahu fungsi - fungsi dari run tersebut, jika sobat mengetahui yang lain dari saya sebutkan di atas mohon tinggalkan komentarnya di bawah ini, terima kasih.

Fungsi Run
About
Fungsi Run - written by baho-punya.blogspot.com , published at Wednesday, December 11, 2013, categorized as Tips & Trik . And has 8 komentar
8 komentar Add a comment
wah nambah lahi ilmu nih saya gan..
thanks for share
Reply Delete
@yudhaz : thanxs gan sudah mampir
Reply Delete
untuk jailin temen juga bisa ;)
Reply Delete
@dwi Alfina : yup benar tu, tp jangan sering2 jailin teman :D
@cara ririn : saya jg masih tahap pembelajaran mbak jgn panggil saya master donk, :D
thanxs all sudah sudi mampir di gubuk saya
Reply Delete
@muhammad wiyanto : thanxs gan sudah mampir
Reply Delete
Ih, baru tau kita eh :)
hehehehe...di follow blog nya yah :)
Reply Delete
@etika maria: monggo silahkan.. thanxs yaa sudah singgah di gubuk saya
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->