Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Cara Menambah Kecepatan Download Internet

by baho-punya.blogspot.com , at Wednesday, January 01, 2014 , has 61 komentar

Bagaimana Caranya Mengoptimalkan Kecepatan Download ?

Internet pada zaman sekarang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari - hari, mungkin juga bisa kita tambahkan menjadi bagian dari sembilan bahan pokok ( sembako ), hehehehe. Saya pun hampir lupa menanyakan kabar sobat-sobat blogger, saya harap baik dan sehat walafiat yaa di tahun baru 2014 ini. Baiklah kita kembali ke topik permasalahan sesuai dengan judul di atas. Sobat pasti sering mengalami masalah ketika mendownload sebuah file, software, video dimana kecepatan downloadnya sangat lambat sehingga memerlukan waktu yang cukup lama. Saya ada sedikit trik yang dapat membantu sobat menambah speed download internet. Berikut ini petunjuknya.

Start pada halaman desktop kemudian run
Akan muncul tab baru run, selanjutnya ketik gpedit.msc lalu enter
<a href='http://baho-punya.blogspot.com/2014/01/cara-mengatasi-email-spam.html '>Cara Menambah Kecepatan Download Internet</a>
Setelah itu sobat akan menjumpai halaman Local Group Policy Editor, di dalam laman ini klik Administrative Templates kemudian Network selanjutnya Qos Packet Scheduler lihat di kolom sebelah tulisan Limit Reservable Bandwidth kemudian double klik, biar lebih jelas lihat gambar berikut :

Sobat sudah double klik kan ? kalau sudah akan muncul laman yang baru klik enable dan kurangi angka yang berada di kolom bawah menjadi nol dan ok. Restart computer, lanjutkan internet sobat untuk mengetahui hasilnya. Semoga dapat membantu dan bermanfaat buat sobat.

Note : Kecepatan internet tergantung dari kualitas jaringan provider yang anda gunakan saat ini. 
Jangan lupa untuk membaca :
Cara mengatasi File Yang Tidak Bisa Di Hapus
Cara Uninstal Softwrae Sampai Ke Akarnya



Cara Menambah Kecepatan Download Internet
About
Cara Menambah Kecepatan Download Internet - written by baho-punya.blogspot.com , published at Wednesday, January 01, 2014, categorized as Tips & Trik . And has 61 komentar
61 komentar Add a comment
Sudah ane praktekan gan, memang terbukti.
oc gan, ane senang bisa membantu
Delete
Reply Delete
kalo cara ini digunakan untuk provider speedy, ampuh gk sob?
Reply Delete
melihat komentar arif, saya jadi pengen praktekin nih, soalnya udh ada yg berhasil :)
Aku juga, ahi hi hi...
Delete
@Dwi Alfina : selamat mencoba smoga berhasil
@Kang Sun : monggo mas
Delete
Reply Delete
Coba ahhh...thanks atas infonya, Sob!
Reply Delete
saya kira tergantung koneksi internet, ternyata harus di setting dulu ya mas agar proses download bisa berlangsung cepat :)
bisa dicoba nih trik nya :)
iyaa mbak, jaringan berpangaruh juga klw ga ada jaringan gimana mau internetan yaa kan mbak, hehehehe
Delete
Reply Delete
Oh ya, untuk upload gimana, Sob?apa kah juga berpengaruh?
klw untuk upload ga kang cuman download aja
Delete
Reply Delete
Tips yang bagus sob, terimakasih sharingnya. Salam sukses
oce xob sama-sama
salam sukses juga
Delete
Reply Delete
Ijin coba Sob, semoga bermanfaat bagi para sahabat yang memerlukannya.

Salam,
Reply Delete
ini hanya untuk mempercepat download saja apa untuk mempercepat koneksi internet kita juga mas,...?? soalnya koneksi di tempat saya rada lemot mas..?
ini hanya untuk download mas,
klw koneksi internet tergantung jaringan
Delete
Reply Delete
Ujung-ujungnya balik ke jaringan provider ya sob, kalau jaringannya bagus ya pasti downloadnya juga cepat :)
yaaa sob, di artikel atas juga sudah ane buat itu di bagian note paling bawah
hehehehe
Delete
oke deh sob, di tunggu artikel lainnya ya :)
Delete
Reply Delete
klo windows 7 gmn caranya?
seperti tutorial di artikel mas, itu pake win7
Delete
Reply Delete
Wahhh semakin Joss aja kalo download :D.
Reply Delete
Terima kasih soalnya saya lambat banget untuk download nih
Reply Delete
Wah mantap ni gan, ternyata gitu ya ... :)
iya mas, hanya gitu aja
hehehehe
Delete
Reply Delete
sangat membantu sekali artikelnya mas, terutama buat maniac download seperti saya ini..hehe
Reply Delete
Wah bermanfaat sekali tutorialnya :)
terima kasih smoga dpt membantu
Delete
Reply Delete
ternyata ada cara lain jg ya gan selain dengan IDM, ane baru tahu ni yg 1 ini..
tp ttp kan gan kcepatan koneksi modem itu sendiri berpengaruh besar :D
yaa benar sob di artikel atas jg sudah saya buat di bagian bawah
Delete
Reply Delete
wah gan sama seperti yang sering saya lakuin kalo gtu,
hehehee, maaf sob saya duluan posting
Delete
Reply Delete
Mantap sob! tapi kalo ane yang penting bisa connect, mau cepat atau lambat yang penting masih bisa internetan ...
tapi boleh juga nih dipraktekin..
Reply Delete
menarik nih kayaknya
jangan pake tali ya gan nariknya, hehehehe
Delete
Reply Delete
intinya ini trik mengambil bandwith dri skala kurang menju ok ... hehehe
Reply Delete
kalau saya sih pengen nya bisa internetan yang cepet mas, soalnya bisa menghemat waktu. Tapi hanya bisa pasrah aja soalnya lambat banget. Bisa dicoba nih tips nya :)
Reply Delete
mantap nih tutorialnya,, sukses :D
langsung di coba ja gan
heheheeh
Delete
Reply Delete
Trik ini sudah lama saya coba tapi enggak berhasil, mungkin yang lain lebih beruntung.
sepertinya tergantung provider yg kita gunakan jg ya mas
Delete
Reply Delete
wuihh di coba dulu gan hahahaha.,.... kayaknya mantap nih

kunjungan balik dari http://rahmatdi99.com
oke mas Rahmat semoga bermanfaat dan dapat membantu :)
Delete
Reply Delete
Hahaha Thanks mas Ferdon, Baru tahu ternyata dari Konfigurasi WIndowsnya emang di Limit hehe.. kalo jadi 0 brarti kan gak di Limit lagi ya... Salam Blogger [www.caraseoblogger.com]
salam blogger juga mas Galih,
tepat sekali pendapatnya mas
thanks kunjungannya mas :)
Delete
Reply Delete
Syukurnya internet sy lancar jaya... terima kasih triknya...
share tipsnya donk mas, gimana internetnya kok bisa lancar jaya :)
Delete
Reply Delete
Apakah trik ini bisa digunakan untuk pengguna internet unlimited yang sudah dipatok speed max 64kb pak?
Reply Delete
ko sy g ada network nya ya??

mohon bantuan nya
emang menggunakan windows apa mas ?
kalau tidak ada berarti sewaktu menginstalnya tidak penuh mas.
Delete
Reply Delete
hehe.. kalau saya pakai windows 8, letaknya di mana Mas, terima kasih infonya
kalau windows 8 saya jujur saja belum pernah mencobanya mas Oyo
maaf kalau tidak bisa memberikan solusinya :)
Delete
Reply Delete
mas kalo smartpren unlimited kok speednya tetep ya mas , mohon pencerahan :D
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->