Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Aplikasi Game Balap Android

by baho-punya.blogspot.com , at Sunday, April 06, 2014 , has 52 komentar
Android mempunyai aplikasi google play yang banyak menyediakan permainan, tetapi tidak semuanya memiliki kualitas yang baik. Bagi anda maniak game balap mobil yang ingin mendapatkan kualitas bagus dan seru, berikut ini beberapa pilihan yang bisa di download melalui android anda dan layak untuk di coba.
Baca juga : BBM Otomatis Di Android

1. Angry Birds Go

Permainan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, game ini telah menyediakan permainan balap dimana pemain akan di lempar ke sebuah pulau bernama Piggy island. Dengan tampilan 3D berwarna yang pertama di layar ponsel android. Selama perlombaan balapan, pemain dapat mengumpulkan koin untuk meng-upgrade kendaraan dan mendongkrak kecepatan mobil yang di kendarai. Koin dapat di gunakan untuk upgade kecepatan, akselerasi, handling, dan kekuatan mesin mobil. Pemain juga dapat mengumpulkan kristal di setiap akhir perlombaan, yang akan di gunakan nutuk membuka arena lainnya. Baca Juga : Cara Instal BBM Di Android


http://baho-punya.blogspot.com/2013/10/cara-membuka-drive-yang-terinfeksi-virus.html

2. The Fast Furious 6

Di industri perfiliman fast furious sangat banyak di sukai orang, bagaimana kalau kita bermain balapan mobil seperti di dalam filmnya. Berlatar belakang di london Inggris, di tengah adegan balapa jalanan, pemain bersaing melawan geng balapan tentara bayaran dan dapat mengumpulkan, menyesuaikan dan meng-upgrade berbagai mobil. Versi 3.4.2 sekarang tersedia di google play dan termasuk mode permainan baru, dan itu hanya untuk pemula. Ada juga kesempatan untuk memenangkan mobil Dodge Charger 1970 milik Dom di seri film Fast & Furious dengan fitur kecepatan terminal sehingga pemain dapat mengatur mobil mereka untuk mencapai kecepatan target garis finis.


http://baho-punya.blogspot.com/2013/10/cara-mengunci-file-dengan-notepad.html

3. Drag Racing

Cara memainkan game ini sangat sederhana, yakni hanya berpacu dengan mobil lain dalam garis lurus. Tantang teman kamu atau lawan secara online. Bersainglah melawan sembilan pemain pada waktu bersamaan dan memamerkan keterampilan anda dalam seperampat mil, setengah (1/2) mil, atau satu mil. Jika berhasil memenangkan perlombaan, pemenang tersebut akan mendapatkan uang tunai yang dapat di gunakan untuk meng-upgrade kendaraannya ( mobil ). 


http://baho-punya.blogspot.com/2013/10/cara-menghapus-virus-hidden.html

Sebenarnya masih banyak lagi game balapan yang bisa di dapatkan dari google play, tetapi tidak bisa saya sebutkan dan jelaskan satu persatu karena keterbatasan waktu. Untuk anda yang sudah memiliki ponsel android, langsung coba saja game di atas. Selamat bermain gama balapan, terima kasih. 
  
Aplikasi Game Balap Android
About
Aplikasi Game Balap Android - written by baho-punya.blogspot.com , published at Sunday, April 06, 2014, categorized as Teknologi . And has 52 komentar
52 komentar Add a comment
Sayangnya belum punya Android, hi hi...
nanti suatu saat pasti akan mempunyai android Kang :)
Delete
Reply Delete
banyak pilihan untuk aplikasi game android ya.. tetapi saya juga masih belum punya android, hehe..
berarti kita sama - sama belum punya Mizz :)
Delete
satu masa nanti pasti kita akan miliki android..
Delete
Reply Delete
biasa gua maen asphalt klo balap, tapi drag racing juga keren
mantap sob, enak yaa kalau sudah ada android :)
Delete
Reply Delete
ijin untuk mendownload nya mas untuk hiburan ketika jenuh geblog
di sini tidak ada link downloadnya mas
hehehe
Delete
Reply Delete
selamat Pagi mas, sebuah keuntungan tersendiri ya Mas jika kita punya Android karena kita bisa mendapatkan berbagai macam Game lewat google Play, Insya Allah kalau ada rejeki saya akan beli juga Android...
Amin, semoga impiannya cepat terkabul mas Putra :)
Delete
Reply Delete
yg pastinya..keren2 semua ini..!
yoii sob, kalau ada android bisa main game seharian
hehehe
Delete
Reply Delete
Game yang seru semua tuhh :D
Reply Delete
game balap merupakan salah satu game kemeran saya. Ini untuk android saja ya mas?? terima kasih sharenya
yaa mas Budi game ini hanya untuk android :)
Delete
Reply Delete
Wihh ada game Fast Forious nih gan hehehe
mantaap :-d
terima kasih mas, game fast fariousemang mengasyikkan
:)
Delete
Reply Delete
udah pernah ane mainin semua nih gan :D asplat gk di masukin?
terima kasih game tambahannya sob, memang game yang itu belum pernah saya coba :)
Delete
Reply Delete
The Fast Furious 6
kayaknya seru tuh mas :)
asyik mas seperti yang di film aslinya :D
Delete
Reply Delete
Ane baru tau gan kalau angry bird juga punya game yang temanya balapan mobil, ane kira cuma ngelempar burung aja.

Setuju sama Alan Tirta, asphalt gak dimasukin gan? Padahal seru lo.
nah itu mas, saya belum pernah coba itu gamenya
takutnya asal publish aja nanti saya tidak tahu detailnya
thanks mas masukkannya :)
Delete
Reply Delete
game Angry Birds Go kayaknya keren juga tuh mas,belum punya nih kalau yang dua udah punya.mau coba ah
seruu sekali mas, merasa seperti di sirkiut balap f1
hehehe
Delete
Reply Delete
Belum kebeli androidnya. Nyimak aja dulu
android saya juga masih sekolah mas
belum lulus sampai sekarang :)
Delete
Reply Delete
mantap gan , ane cari tu angry bird go , sapa tau bagus , makasih :)
sama - sama mas Alfian
selamat bermain game angry bird go
hehehe
Delete
Reply Delete
Yang Balapan (The fast furious 6) itu pasti seru ya mas ferdon
benar mas, saya udah mainin di handphone teman
asyik banget :)
Delete
Reply Delete
kayaknya game-nya lebih dikhususkan buat cowok-cowok kali ya bang, karena pernah coba, nabrak melulu,kagak bisa stabilkan setirnya dalam game,,hehehe
yang lebih dominan main game balap nih memang laki - laki mbak
:)
Delete
Reply Delete
angry bird go!! :D
saya baru tahu nih.. kayaknya keren sob
saya juga baru nemu di android teman tuh sob
:D
Delete
Reply Delete
Angry bird go. jadi inget game CTR jamannya PS 1. hehehehe.
iya juga yaa mas, saya juga sempat mainin gamenya :)
Delete
Reply Delete
Wah saya belum pernah mencoba semua game itu.. keliihatnnya seru seru tuh gamenya..
seru gan, buat hilangin stress
:)
Delete
Reply Delete
penasaran sama angry birds go nya, yang kedua dan ketiga udah pernah mainin soalnya gan :)
langsung di coba di cari ajah di google play sob :)
Delete
Reply Delete
kalau ngomong game saya nyerah mas, gak mahir main sih, mungkin gak hobby.
kok nyerah sih mbak, kan game bisa hilangin stress
hehehehe
Delete
Reply Delete
Saya kirain ada linknya, hehe. Ternyata cuma mengulas game pada Android, sebenarnya tadi pas bersemangat gan :D
hahahaha, saya gak ahli buat link - link download game sob
Delete
Saya sudah cari sendiri tapi :)
Delete
Reply Delete
ternyata banyak juga ya mas aplikasi game khusus android, jadi bagi para gamer, wajib coba aplikasi game diatas ;)
thanks mbak Eka atas supportnya
saya sangat menghargai itu ;)
Delete
Reply Delete
Wiss.. keren nih gamenya. Tapi kapan kapan aja kali yah downloadnya :p
jangan kelamaan sob nanti keburu basi :)
Delete
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->