Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Kesalahan Browser Internet

by baho-punya.blogspot.com , at Friday, February 21, 2014 , has 29 komentar

Url yang tidak di temukan

Kadang-kadang ketika sedang browsing internet tidak berjalan dengan mudah, mungkin anda akan melihat pesan kesalahan yang tidak di mengerti. Salah satu yang paling umum adalah apa yang disebut HTTP 404 . Ini berarti telah mengklik link ke halaman Web tidak ada lagi, atau bisa jadi mengetik URL web yang salah. Jangan lupa untuk membaca Pengertian Http dan Https.

Browser saat ini berkembang lebih maju , dan mereka memberikan informasi yang benar-benar dapat membantu mengatasi permasalahan yang anda alami. Di Google Chrome , jika Anda mengetik link ke situs web yang tidak ada , anda akan mendapatkan pesan yang sangat sederhana. Chrome bisa menemukan website, dan membawa anda ke kotak pencarian untuk memungkinkan mencari istilah-istilah yang memiliki persamaan dengan web tersebut.

http://baho-punya.blogspot.com/2014/02/cara-instal-aplikasi-android-di.html

Internet explorer tidak dapat menampilkan halaman web, di sini anda mempunyai pilihan untuk mendiagnosa masalah koneksi internet. Apakah sudah terhubung dengan internet ?
Sistem operasi Safari, berkata, ' Safari tidak dapat menemukan server web. Untuk sistem yang satu ini terus terang saya kurang memahaminya karena tidak pernah menggunakannya.


Dalam kebanyakan kasus , cara terbaik untuk mengatasi ini adalah dengan melihat dan memastikan bahwa URL yang anda ketik sudah benar dan itu akan membawa langsung ke halaman yang di inginkan.
Pesan kesalahan lain adalah satu kustom. Dalam hal ini kita memasuki sebuah URL ke halaman yang tidak ada, dan akan mendapat pesan khusus, Halaman tidak ditemukan ( Url Not Found ).

Pesan kesalahan umum lain adalah apa yang disebut 403 maksudnya adalah pesan keamanan . Ini menandakan bahwa anda akan mencoba mengakses sesuatu di Internet yang harus memilki izin dari pengelola web. Hal ini biasanya muncul jika diminta untuk memasukkan nama pengguna dan password, dan anda salah memasukkan. Dalam hal ini pastikan bahwa anda sudah mengetikkan nama dan password secara benar, mengatasi hal ini bisa anda baca Tips Membuat Password. Jika tidak memiliki akses , hubungi administrator situs untuk melakukan registrasi atau konfirmasi.


Kesalahan yang paling umum mungkin anda lihat adalah ini 500 , yang artinya adalah kesalahan internal server. Pesan ini sebenarnya disebabkan oleh masalah pada server web itu sendiri , hanya sedikit yang dapat dilakukan untuk mengatasinya, yaitu kembali dan mengunjungi website di lain waktu atau menghubungi Webmaster dan memberi tahu mereka bahwa anda punya masalah memasuki web tersebut.

Apakah sobat sering mengalami url yang salah ? tinggalkan komentar sobat di bawah ini, terima kasih.
Kesalahan Browser Internet
About
Kesalahan Browser Internet - written by baho-punya.blogspot.com , published at Friday, February 21, 2014, categorized as tips and tricks . And has 29 komentar
29 komentar Add a comment
selamat pagi maz . .
Ambil pertamaxnya yaa
selamat mas Ibnu pertamaxnya sudah aman, :)
Delete
wah-wah lagi bagi-bagi pertamax nih hehehe :D
asyik buat bahan bakar mobil ya mas :D
Delete
Reply Delete
Betul sekali Mas kesalahan yang paling umum dan paling sering saya alami adalah kesalahan internal server.
oke mas Heri, terima kasih masukan dan tambahannya
:D
Delete
Reply Delete
Gak cuma ngasih tau posting blog yang terhapus ya. pemberitahuan nya bisa karena koneksi yang down.. Baru tahu nih...
benar sob, apalagi sekarang ini sering gangguan jaringan
:)
Delete
Reply Delete
Terkadang saya juga mengalaminya sob tapi kalau dilain tempat bisa ditemukan dan saya belum tau solusinya
menurut saya itu masalahnya karena jaringan operator yang mbak Indah gunakan :)
Delete
Reply Delete
Kadang2 sih gan, ngalami juga. . Kalo gak connect
salah satu penyebabnya memang koneksi internet mas, :)
Delete
Reply Delete
ada juga kesalahan 503 gan.. kesalahan ini biasanya saya temukan di webmastertool.. kesalahan ini masih termasuk kesalahan server..
siap mas Irpan, terima kasih tambahannya
:)
Delete
Reply Delete
saya juga sering mengalami hal itu mas
sudah bisa ganti modem itu mas
hahahaha
Delete
Reply Delete
biasanya kalau lagi internet down aja yang selalu jadi masalah buat saya.
operator sekarang memang sering seperti itu mas, hehehehe
Delete
Reply Delete
Kalau saya sih biasanya karena jaringan yang error atau gangguan mas.. Direload juga sudah normal lagi hehehehehe
jadi harus dua kali yaa mas membuka satu halaman
:)
Delete
Reply Delete
iya saya juga sering mengalami kesalahan browser internet mas. teruama saat blog walking di sahabat blogger domain nya error hehehe :D
tapi yang sering saya alami adalah koneksi internet yang macet wkwkwk :D
kalau sudah masalah internet lelet ribet yaa mbak, :)
thanks mabk Eka
Delete
Reply Delete
saya juga pernah mengalami hal ini sob
Reply Delete
saya juga sering mengalami error 404 katanya saya salah memasukkan url, padahal masalah yg sebenarnya adalah koneksi internet saya yg lemot, hehehe :D

makasih penjelasannya mas ferdon :)
Reply Delete
Login ke blogger aja sering HTTP 404 tapi habis itu muncul situs blogger, mungkin pengaruh jaringan ya...
Reply Delete
Internetan yg bikin males ya pas waktu d direcxt ke situs yg lan -_-
Reply Delete
selalu ada yang bisa saya ambil ilmunya setiap saya datang kemari,, kalau jadi tahu apa itu error 403 dan cara mengatasinya,,

thx sobat, slm sukses selalu
Reply Delete
kadang ngalami hal tersebut pas buka satu situs, tapi saya sendiri gak tahu kenapa hal itu terjadi ..
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->