Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Manfaat Menggunakan Wifi

by baho-punya.blogspot.com , at Thursday, February 13, 2014 , has 67 komentar

Teknologi Nirkabel

WiFi telah menjadi sangat populer di dunia saat ini , terutama karena adalah kenyamanan , harga murah dan pengaturan yang mudah. Semua laptop yang tersedia saat ini sudah langsung menyediakan fitur wifi yang dapat langsung di gunakan untuk menghubungkan komputer ke jaringan internet melalui WiFi di daerah anda yang menyediakan layanan free wifi

Koneksi internet sudah sangat penting dalam kehidupan modern sekarang, baik itu karena tuntutan pekerjaan maupun hanya untuk bersosial media. Bagi orang yang memilki usaha, menyediakan fasilitas teknologi nirkabel ( wifi ) ini sepertinya sudah menjadi suatu keharusan, hal ini bertujuan untuk memberikan layanan internet secara gratis kepada tamu supaya para tamu atau pengunjung menaruh daya tarik ke tempat pengusaha tersebut.
<a href="http://baho-punya.blogspot.com/2014/02/tips-menggunakan-notepad.html" rel="nofollow">Manfaat Menggunakan Wifi</a>

Karena itu banyak sekali kita jumpai tempat – tempat yang sudah menyediakan layanan wifi, dan banyak orang sudah memutuskan untuk menggunakan koneksi internet melalui  WiFi karena mempunyai  manfaat seperti dibawah ini :

Aksesibilitas : jaringan nirkabel memungkinkan orang untuk mendapatkan akses cepat ke internet , di mana pun mereka berada. Bahkan komputer anda dapat dengan cepat terhubung ke jaringan hanya dalam hitungan beberapa klik saja.

Produktivitas : ini sangat penting bagi orang-orang yang harus terus-menerus akses internet karena tuntutan dari pekerjaan mereka .

Mobilitas : karena jaringan nirkabel ini sudah sangat di kenal ( populer ) dan banyak tersedia di publik, anda dapat mengakses internet melalui wifi yang sudah banyak tersedia dan banyak anda temui seperti di taman , kedai kopi ( kafe ), bandara, rumah makan dan tempat-tempat lain di mana ada hotspot.

Distribusi : bila dibandingkan dengan jaringan kabel seperti kabel, WiFi lebih sederhana dan tidak perlu untuk kabel yang ditempatkan di seluruh lokasi .

Biaya : untuk penghematan tenaga kerja dan bahan yang akan diperlukan untuk membangun jaringan internet kabel, perusahaan maupun perorangan dapat menghemat banyak uang dengan menggunakan teknologi nirkabel.

Untuk perkembangan teknologi nirkabel ini bisa anda baca di  Lifi wifi Lampu LED.

Mungkin anda juga sering menjumpai orang atau bahkan anda sendiri pernah menggunakan fasilitas di suatu tempat yang menyediakan wifi, saya sendiri sering menggunakan layanan ini ( free wifi ) di warkop ( warung kopi ) sehingga tahan lama – lama duduk di warkop tersebut, hehehehe. Sekarang giliran anda, apakah sering menggunakan wifi ?
Manfaat Menggunakan Wifi
About
Manfaat Menggunakan Wifi - written by baho-punya.blogspot.com , published at Thursday, February 13, 2014, categorized as Teknologi . And has 67 komentar
67 komentar Add a comment
Pertamax nich kayaknya.

saya juga pernah menggunakan wifi kalau sedang ngopi gan, dan benar-benar betah
hehehe
selamat mas pertamax nya berhasil di amankan dengan tertib
hehheheh :)
Delete
Mohon maaf ni mas, kalau boleh tahu maksud pertamax itu apa ya, heeehee
Delete
ahhk, mas Ibrahim nih kura - kura dalam perahu pura- pura tidak tahu
kalau menurut saya pertamax itu kalau dalam dunia blogging orang pertama yang berhasil komentar.
tapi kalau di dunia nyata pertamax mahal mas gak pake subsidi, hahahaha
Delete
@Mas Ibrahim.. pertamax itu awal mulanya dari kaskus.. yaitu gabungan dari kata Pertama dan X(kali).. jadinya Pertamax alias pertama kali dalam berkomentar di sebuah thread
Delete
Reply Delete
ya ya ya, jad inginmencoba wifi gratis ah, mau mencari tempat rumah makan yang sudah nyediain hospot untuk wifi gratis..

thx ya infonya
oke mas, jangan kelamaan nongkrong di warungnya yaa mas :D
Delete
Reply Delete
ane belum pakai wifi gan,,masih pakai modem.
sama sob saya juga pake modem cuman kalau main keluar sering make wifi :)
Delete
Reply Delete
saya masih pakai data nih mas
mbak Indah memakai android yaa, bisa share wifi nya donk :)
Delete
Reply Delete
selamat siang maz ferdon . . . .
yang paling seneng pakek wifi itu di warnet , , ,gratis , , , hehehee
ane setuju nih sama mas ibnu.. wkwkwk
Delete
@IBNU : wkwkwkwk, kalau kantong saya sudah cekak sering seperti itu juga sob
@ YUSUF : mari sob sini kita online bersama pake wifi gratis, :D
Delete
Reply Delete
sip..saya juga pake wifi nih sob hehe....
pasword wifinya apa yaa mas ?
hehehehe
Delete
Reply Delete
saya juga penguna wifi dan bahkan saya punya hotspot sendiri dirumah . :D juga saya protect pake password
waah, enak banget yaa mbak Friska. jadi kepengen main kerumah mbak Friska biar bisa main wifi nya, hehehehe
Delete
Reply Delete
yang jelas kalo pake wifi jadi bisa di bagi-bagi gan.. :)
benar sob, berbagi ceria dimana ajah. :D
Delete
Reply Delete
wahh banyak juga ya manfaatnya.. sampai sekarang saya masih pakai modem gan :(
jadi ingin beralih ke wifi nih
boleh gan, asal jangan beralih ke lain hati ajah yaa nanti pacarnya ngambek
hehehehe
Delete
Reply Delete
yang jelas bisa gratis internetan
saya sependapat mas Beranda, gratis itu indah
wkwkwwkwkw
Delete
Reply Delete
Kalo di kantor aja mas suka ikutan nebeng :)
kan tidak ada salahnya mas memanfatkan fasilitas yang ada :)
Delete
waduuh, memang tidak baik iyaa mas kalau menggunakan fasilitas negara buat kepentingan pribadi
:D
Delete
Reply Delete
rumah makan atau resto yang bikin betah itu ya jelas harus punya wifi, kalau ga ada wifi, pindah aja deh.. hehehe
saya di cafe coffe sebelah ini mbak ELSA kemari ajah disini ada wifi nya
hahahaaha
Delete
Reply Delete
Sayang di rumah gak ada wifi yang nyangkut :)
mungkin nyangkut di tiang listrik sebelah sob
hehehehe
Delete
Reply Delete
belum pernah coba, msh gunakan hp modem, wifi jaringannya anti lelet ya mas
kalau koneksi internet wifi tergantung providernya mas :)
Delete
Reply Delete
Kami sering juga menggunakannya teman, selain gratis ada juga sih yang kencang
saya juga begitu sobat
menggunakan wifi memang asyik dan gak ribet :)
Delete
Reply Delete
jadi lebih enak ya mas karena kita tanpa perlu kabel untuk ngenet :)
benar sekali mbak Eka, pakai wifi emang simple :)
Delete
Reply Delete
bner tuh sob. oh y blogmu dh sy follow sob..
Reply Delete
Wah kalau saya mimpi untuk merasakan wifi dengan pc saya mas. Saya tinggal di pelosok mas. Nggak ada wifi hehehehe
mas Nady jangan suka begitu justru orang yang tinggal di desa itu sehat mas
udara nya bersih jauh dari kebisingan :)
Delete
Reply Delete
saya suka pakai wifi yg gartisan :D
jangan lama-lama sob, nanti ketauan yang punya :D
Delete
Reply Delete
sayang'a di daerah ane ga ada wifi.. kcuali di kampus.. :D
sekarang hampir semau kampus emang ada wifi nya yaa sob :)
Delete
Reply Delete
Bener banget mas, misalnya aja ke rmh mkn kalau gak ada WiFinya ga jadi hehe,, nyari yang ada wifinya hehe
saya senang sekali dengan cara mas Mezi, nyari warung makan yang ada wifinya
wkwkwkwkw
Delete
Reply Delete
lebih memudahkan ya mas...apa hendak dikata saya cuma bisanya pake modem smartfret yang kalo lagi ngambek lemotnya gak ketulungan hehehe...
hahahaha, yang penting bisa online mas
Delete
Reply Delete
kalo ane emang lebih nyaman pake wifi gan :D
enak tuh sob, share donk wifi nya :)
Delete
Reply Delete
yang penting sama2 lelet hehehe...
yang lelet apa itu mbak Leony ?
:)
Delete
Reply Delete
Gak seneng pake wifi ntah kenapa-__-
mungkin karena belim di coba sob :)
Delete
Reply Delete
Kalo ada wifi
Berselancar indah sekali
seindah bulan purnama di malam hari di temani bintang - bintang di langit ya mbak, hahahahaha
Delete
Reply Delete
saya sudah pakai wifi gan dan emang banyak manfaatnya.. :)
selamat ber wifi'an yaa mas :)
Delete
Reply Delete
Saya lebih suka menggunakan wifi dibanding yang lainnya soalnya wifi lebih praktif tinggal dicelupin basah deh
hahahaha, bisa diputar lagi yaa kan gan :)
Delete
Reply Delete
Wifi emang enak banget. apalagi nongkrong di suatu tempat yang ada wifinya, bisa puas-puasin download :)
hahahaha, iya sob benar banget tuh
Delete
Reply Delete
Saya biasanya kala udah wifian lupa waktu haha
itu karena keasyikan online yaa sob sampai lupa waktu
:)
Delete
Reply Delete
klo wifi saya sering milih2 ada yg lemmmmmmmoooot . hhe
kalau udah lemot emosi pun naik 360 derajat yaa sob, :D
Delete
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->