Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Cara Melihat Harga Blogg Atau WordPress

by baho-punya.blogspot.com , at Tuesday, November 05, 2013 , has 0 komentar

Blogg

Naahh....
Setelah letih , capek , lelah , semuanya deecchh yang membuat badan kita menjadi lemas karena sudah sekian lama membuat blogg menjadi keren dan banyak di kunjungi.
Tentunya kita ke pingin tau doonk berapa harga blogg tersebut.

Nii saya ada cara untuk melihat berapa harga Blogg tersebut, saya mencoba ini karena terinspirasi dari para blogger-blogger yang udah top abis..biss..bisss. Tapi saya tidak tahu alamat rumah yang membuat perangkat pencari harga blogg ini lhoo.



Buat yang punya Blogg jarang atau pun sedikit pengunjungnya boleh juga mencaoba ini, tapi jangan putus asa yaa sesudah mengetahui berapa harga blogg muu. Maju terus, pantang menyerah dan belajar trus seperti Deskripsi Blogg saya ini yang di bagian Background Header saya tu lhoo..
Waduuuhhh saya sampe lupa ini memberi tau caranya.

Oke ini dia alamatnya : http://www.worthofweb.com/calculator
Lansung di klik aja yaa web diatas, setelah masuk ke laman tersebut nanti ada tab kecil naah disituu masukkan aja url blogg sobat. woooowwwwww... berapa harga bloggnya..????
Kalau sudah tau berapa harga blogg nya jangan lupa comment yaa... ingaattt : Pembaca yang baik selalu meninggalkan comentar nya.

Semoga bermanfaat
Thanks.
Cara Melihat Harga Blogg Atau WordPress
About
Cara Melihat Harga Blogg Atau WordPress - written by baho-punya.blogspot.com , published at Tuesday, November 05, 2013, categorized as Tips & Trik . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->