Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Sejarah Terciptanya Blogg

by baho-punya.blogspot.com , at Sunday, November 17, 2013 , has 2 komentar

Awal Mula

Pada tanggal 23 agustus 1999 Blogger resmi di luncurkan oelh Pyra labs sebagai alat publikasi blogg pertama di dunia. Blogg adalah : Sebuah layanan publikasi yang di buat oleh Pyra Labs. Tetapi pada tahun 2003 Google resmi mengambil alih blogg dan di host oleh google dibawah subdomain blogspot.com.Google juga membuat beberapa fitur premium blogger yang sebelumnya berbayar di pyra labs menjadi sebuah layanan yang sepenuhnya gratis.
http://baho-punya.blogspot.com

Google terus mengembangkan blogger dengan membeli Picasa pada tahun 2004 dan mengintegrasikannya dengan blogg, sehingga para pengguna picasa dapat mempublikasikan fhoto mereka ke bloggnya. Ditahun 2004 ini juga salah satu pendiri dari pyra labs mengundurkan diri yang bernama Evan Williams. Pada agustus 2006 tepatnya tgl 14 Blogger pun meningkatkan sistemnya dengan meluncurkan versi terbaru dalam tahap BETA yang di beri nama kode INVADER. Versi terbaru ini sekaligus memindahkan para pengguna blogg ke server milik google.

Seiring dengan berpindahnya para pengguna blogg ke server google beberapa vitur pun di terbitkan seperti label, antar muka, dan penataan layout template. Sebenarnya masih banyak lagi fitur - fitur yang terus di kembangkan google dalam memprbarui blogg. Jika anda masih tertarik terus mengikuti history blogg searching aja di tempatnya si mbah google.
Semoga bermanfaat, jika saya ada kesalahan dalam menulis mohon tinggalkan komentarnya.
Sejarah Terciptanya Blogg
About
Sejarah Terciptanya Blogg - written by baho-punya.blogspot.com , published at Sunday, November 17, 2013, categorized as Teknologi . And has 2 komentar
2 komentar Add a comment
sebagai seorang blogger kita juga harus mengetahui juga asal usulnya, tulkan bos ?
Blogwalking ...


Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->