Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Cara Menaikkan Trafic Blog

by baho-punya.blogspot.com , at Wednesday, November 13, 2013 , has 0 komentar
Bagi para blogger yang masih pemula seperti saya ini Trafic pengunjung blogg kita memang tidak seperti milik para Master yang telah sukses di dunia blogger.Tetapi mereka bisa menjadi motivasi kita juga lhoo biar kita tambah semangat. Dan yang pastinya para master yang telah sukses tadi memulainya seperti kita ini juga mulai dari awal bersusah payah membangun blogg tidak langsung jadi ( instan ).

Saya sampe lupa dengan tema judul di atas. Baik lah langsung kita mulai saja yaa.
Berikut ini ane ada sedikit tips & trik supaya blogg kita rame pengunjungnya, walaupun blogg saya sendiri masih minim pageviewnya.



Yang perlu bro/sist lakukan adalah :
1. Jangan Copas artikel dari postingan blogg orang lain, ini sangat di benci blogger dan juga google
2. Buat lah artikel yang menarik
3. Usahakan meninggalkan komentar pada setiap blogg yang agan kunjungi, ini bisa juga menjadi backlink dan jangan meninggalkan komentar spam pada blogg orang lain.
4. Promosikan blogg pada social media ( facebook, twitter, yahoo, google+ dan social media lainnya )

Sampai saat ini itu saja yang ane tau untuk memperbanyak visitor di blogg. Jika ada kesalahan saya mohon tinggalkan komentar. Karena ane juga masih pemula dalam dunia blogger ini.
Seomoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Cara Menaikkan Trafic Blog
About
Cara Menaikkan Trafic Blog - written by baho-punya.blogspot.com , published at Wednesday, November 13, 2013, categorized as Tips & Trik . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->