Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Aplikasi Chat iOS

by baho-punya.blogspot.com , at Friday, March 07, 2014 , has 89 komentar

Chat Yang Aman Untuk Operasi Sistem iOS

iOS merupakan sebuah operasi sistem yang banyak di gunakan pengguna smartphone, jika belum mengetahui operasi sistem apa saja yang terdapat pada android baca di  Sistem Operasi Ponsel Terkenal Saat Ini. Apple terus mengupayakan yang terbaik dengan meningkatkan keamanan fitur layanan chat. Berikut aplikasi imessages aman bagi pengguna perangkat iOS :

Silent Text
Dengan mengeluarkan biaya sebesar USD 9,99 per bulan, kita akan mendapatkan kekuatan keamanan untuk ponsel. Selain itu layanan ini juga tersedia fitur Burn yang bisa kita gunakan untuk mengatur berapa lama pesan akan di simpan sebelum di hapus.

Telegram
Layanan gratis yang di berikan iOS ini akan membuat keamanan ponsel pada saat kita melakukan komunikasi melalui pesan singkat, dan mempunyai fitur menarik secure. Performa Telegram dalam mengirimkan pesan termasuk cepat dan memiliki basis komputasi awan, sehingga pesan bisa di tampilkan pada perangkat yang berbeda.

Confide
Aplikasi yang satu ini juga di berikan secara cuma - cuma atau gratis, fungsinya untuk komunikasi sehari - hari melalui pesan singkat. Keamanan Confide sangat ketat dengan enkripsi yang bagus, tampilan minimalis serta navigasi yang unik mampu untuk melakukan swipe berpindah menu. Baca juga : Kabar Barita Microsoft Windows

Chat Secure
Jenis layanan ini berbeda dengan aplikasi chat lain, karena tidak menggunakan protokol keamanannya sendiri tetapi memanfaatkan layanan yang di gunakan. Keamanan pada aplikasi chat ini sedikit rentan dan membuat penggunanya merasa khawatir. Chat Secure menggunakan enkripsi Off The Record ( OTR ) dan kita harus memastikan orang yang berkomunikasi dengan kita juga menggunakan layanan yang sama, tetapi tidak memerlukan keamanan yang berkebih dan sulit.

Wickr
Beberapa pengontrolan yang ketat pada aplikasi ini sehingga tidak semua orang bisa membaca pesan singkat anda. Pengguna akan mendapatkan fitur self destruction yang berfungsi sebagai penghilang pesan otomatis dengan waktu yang di tentukan. Setiap pesan mendapatkan kunci enkripsi AES 256-bit, dan aplikasi ini tidak membutuhkan akun pribadi kita membuatnya lebih terprivasi, sangat cocok bagi yang menyukai privasi ketat.

Threema
Biaya yang harus kita keluarkan untuk menggunakan layanan ini sebesar USD 1,99, Keamanan pesan singkat ini menawarkan perlindungan melalui enkripsi yang sebenarnya, aplikasi membutuhkan data pribadi seperti email atau nomor handphone untuk indentifikasi.
Kunci enkripsi akan di tampilkan melalui server selama pengaturan dan kita dapat menghubungkan kunci tersebut dengan orang yang di inginkan.

Selamat mencoba aplikasi Chat bagi pengguna iOS
Sumber:Tribun Apps Medan
Aplikasi Chat iOS
About
Aplikasi Chat iOS - written by baho-punya.blogspot.com , published at Friday, March 07, 2014, categorized as Teknologi . And has 89 komentar
89 komentar Add a comment
makasih mas infonya..sangat bermanfaat.
langsung di download aja mas :)
Delete
Ikutan download saja, Mas buat Ade saya kali aja saya biasa memasangnya
Terima kasih sudah berbagi, sukses terus Mas Ferdon
Delete
Reply Delete
wihh untuk poin pertama harus bayar segitu
tapi mungkin sebanding kali ya
hehhe


nice info mas
tepat sekali mas, biayanya memang tergolong mahal :)
Delete
Reply Delete
Banyak juga yaa fitur yang dimiliki iOS aman lagii..
Sayang yeah nggak punya apple
kalau saya punya buah apple mbak, hehehehe
Delete
Reply Delete
Wahh mantap nih gann..
banyak banget fitur fitur nya, saya jadi tertarik :)
silahkan langsung di beli sob, mumpung masih hangat
:)
Delete
Reply Delete
kapam waktunya buat chat Ios nya coba...wong ng'blog dan BW nya butuh 4 jam lebih...ini nih gara-gara modem lemot...huh
hahaha, kalau sudah masalah jaringan internet saya tidak bisa bantu mas
Delete
Reply Delete
hwaduhh., saya hanya bisa menyimak sob, heheheh.,
soalnye saya gak punya aplle., :)
sebenarnya saya juga tidak punya mas :D
Delete
Reply Delete
Wah sayang Mas Ferdon Apple saya di jual lagi gara-gara gak bisa
pkai nya, baru tau apps buat apple sekarang. menarik artikel nya Mas
Saya akan beli alagi dan coba ini. makasih Mas Ferdon :)
waah, sayang sekali iya mas
sampai di jual :)
Delete
Reply Delete
bagi saya apple terdengar seperti barang mewah, wkwkwk maklum ndeso :D
ndeso tapi rezeki nya kota mbak Elsa, seperti lagunya mas Tukkul :D
Delete
Reply Delete
Belum punya apple nih.. hehehe
coba beli setengah kilo di pasar buah sob, hahahaha
becanda sob :)
Delete
Reply Delete
sekarang semakin banya aja ya mas aplikasi chating yang bisa dipasnag di hape ;)
ya mbak Eka, mungkin karena handphone smartphone sudah banyak yang beredar :)
Delete
Reply Delete
oh ya gan mau tanya bedanya silent text sama therma itu apa gan ??? masih nggak mudeng :v
coba di baca baik - baik sekali sob,
saya beri tau sedikit perbedaannya kalau silent tex itu ada fitur tambahan burn namanya, sedangkan therma tidak ada
Delete
Reply Delete
terkadang keamanan emang harus diutamakan sob. ^^
benar itu mas, apa lagi sekarang jaman sadap menyadap
:)
Delete
Reply Delete
Punya saya masih jadul semoga bisa cepat beli karena banyak sekalu fitur yang dimiliki dan sepertinya canggih ya mas
iya mbak Indah, teknologi sudah merubah dunia :)
Delete
Reply Delete
Salah satu aplikasi iOS keunggulannya memang sangat cepat dan ringan ya Sob, sehingga penggunaan energi pada baterai pun terkadang lebih cepat habis. :D
Namun, harga yang di keluarkan segitu besar sebanding dengan pengamanan yang terdapat di aplikasi iOS tersebut Sob.

Salam
terima kasih tambahannya mas Indra, saya sependapat :)
Delete
Reply Delete
Semakin banyak aja aplikasi buat mendukung chat ya Kang. Terimakasih info menariknya Kang
oke Kang Dhicomp
terima kasih kunjungannya :)
Delete
Reply Delete
ijin nyimak ya gan.. soalnya saya ga punya iphone buat di instal aplikasi chat nya.. :)
mari mas Irpan, kita sama - sama nyimak
karena saya juga tidak punya
:D
Delete
Reply Delete
wah untuk bisa mendapatkan fitur silent text harus bayar ya mas
sesuai dengan yang di tawarkan mas jadi harus bayar paket internetannya
:)
Delete
Reply Delete
infonya sangat bermanfaat buat saya mas
iOS ternyata punya aplikasi chat juga ya, baru tahu saya :D
Delete
@Handri : siip, langsung download aja aplikasinya mas :)
@Yobert : ada mas, tetapi sebagian keamanannya tidak terjamin :)
Delete
Reply Delete
wah, dari aplikasinya membuat penggunanya merasa terlindungi privasinya ya, bang...
benar mas Ione, jadi segala hal pribadi kita lebih aman :)
Delete
Reply Delete
Saya bukan user iOS tapi nyimak aja hehe
oke sob, jangan ngantuk nyimaknya yaa
:D
Delete
Reply Delete
wah.. ilmu baru untuk saya.. terima kasih sharing.. :D
sama - sama Mizz
thanks sudah mampir :)
Delete
Reply Delete
wah boleh tuh mas, berarti ada kemajuan dari teknologi ponsel chat ini, sangat luar biasa.

eh, ada saran dikit ya kalau bisa sumbernya url postingan yang aslinya bukan tulisan aja mas, biar terlacak kalau kita mengambil referensi dari sana, ^.^
kalau sumber artikel di atas gak ada url nya Pak ustadz, itu melalui media cetak ( koran ). terima kasih masukkannya Pak Ustadz saya senang sekali menerima sarannya :)
Delete
Reply Delete
wah, gak punya iOS nih, jadi bayangin saja buah apel hehe
hahaha, bisa aja mas ini becabdanya :)
Delete
Reply Delete
inilah yang kusuka dai berkunjung di blog baho punya, selalu memberikan informasi bermanfaatm khususnya pada iptek.. terimakash sekali kawan,, gali terus informasi yang bermanfaat seperti ini
siap Kang, terima kasih supportnya akan saya laksanakan :D
Delete
Reply Delete
saya pernah mengetahui beberapa app chat ios, tapi belum pernah mencoba soalnya belum pernah memiliki ios dan lebih mengincar ubuntu phone
wah, luar biasa sob yang di cari, nanti saya bantu cari deh :)
Delete
Reply Delete
Informasi yang bermanfaat mas, Kapaaaan blogging pake apple yah. hehhe
saya juga bermimpi yang sama dengan mas Decky
hehehehe
Delete
Reply Delete
yang jelas saya mau nyari yang gratis-gratis dulu ah hehe..
makasih infonya yah
oke mas Muroi, yang gratis memang banyak di buru orang termasuk saya mas
Delete
Reply Delete
sarana komunikasi jaman sekarang makin lengkap dan mudah ya mas dengan adanya aplikasi chating ini
teapt sekali mbak Eka, jarak bukan suatu masalah di jaman sekarang :)
Delete
Reply Delete
semakin banyak aplikasi chating, justru semakin mumet sob, mana coba yng mau di pakai, ujung ujungnya cuma menuh menuhin ponsel aja hehehehe
itu benar sekali mas, tetapi belum tentu semua chat itu aman di gunakan jadi pakai yang aman aja :)
Delete
Reply Delete
masih dalm tahap nge kupas aplle.nya Sob...heheh, lumayan klo dah punya..heheh
nah itu dia yang sedang saya lakukan sob, bermimpi dulu baru jadi kenyataan
hehehe
Delete
Reply Delete
mungkin saya gak cocok ya pakek yang ginian hehe.... :D
kenapa tidak cocok mbak Ade, semua orang berhak memakai teknologi :D
Delete
Reply Delete
Saya pegang iOS aja belum hehe
kalau iOS nya tidak bisa di pegang sob, perangkatnya baru bisa
:D
Delete
Reply Delete
lum punya iOS sob... :)
nyimak aja
oke Mas, nanti kalau udah punya
mampir kemari yaa :D
Delete
Reply Delete
Wah saya nggak kuat beli apple mas hehehe..
Itu kok bayar ya mas yang pertama itu. Mahal lagi hehehehe..
Makasih mas infonya.?
itu harganya buat orang eropa aja mas, kalau di negara kita mungkin hanya sedikit orang yang memakainya :)
Delete
Reply Delete
sayang sekali saya tidak punya, hehehe......
coba kalau sudah punya pasti jadi lebih seru yaa mas
hehehehe
Delete
Reply Delete
selamat pagi maz ferdon , , , ,
nyimak aplikasinya ya maz , , ,
soalnya saya um bisa move on dari G+ dan Fb niy , , hehehe
saya juga masih menggunakan sosial media itu mas, karena lebih banyak di gunakan orang :)
Delete
Reply Delete
Waduh ndak punya Ios mas...ijin nyimak aja yah mass...
silahkan mas Nehjand, siapa tau sauatu saat beli ipad kan jadi tau aplikasi chatnya :)
Delete
Reply Delete
BBM gak masuk ya mas?
jangan panggil mas lah ito Intan, hahahaha
panggil ito aja :)
Delete
Reply Delete
Kunjungan sore Mas Ferdon kembali simak
tentang aplikasi chat..
siap mas Saud, silahkan dengan senag hati saya :D
Delete
Reply Delete
makin banyak pilihan ya sob untuk chating sama teman-teman dengan aplikasi chating mesenger ini
benar sob, pengguna sudah di manjakan :)
Delete
Reply Delete
semakin banyak jenis aplikasi, semakin bingung ingin pilih yang mana ya mas hehe :D
berarti mbak Eka punya Ipad atau Iphone yaa
:D
Delete
Reply Delete
kalau saya sih pake yang gratisan aja mas kalau yang bayar kayaknya enggak deh hehe, makasih sharingnya mas Baho :)
oke mas Anthonie, saya juga senang yang gratisan
:D
Delete
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->