Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Cara Hapus Bookmark

by baho-punya.blogspot.com , at Monday, March 17, 2014 , has 50 komentar
Bookmark adalah halaman pada sebuah situs yang ingin kita lihat atau kunjungi kembali. Namun, begitu mudah untuk membuat sebuah bookmark sehingga tanpa di sadari filenya sudah bertambah banyak. Dan sekarang sudah saatnya untuk memilih dan membersihkan mana yang sudah tidak di perlukan lagi. Artikel ini akan menunjukkan kepada anda untuk melakukan penghapusan melalui browser dan perangkat mobile ( smartphone ). 
baca juga : Cara Menghapus History Internet Windows  

Menghapus Bookmark Di Chrome

1. Buka bookmark manager. Dari menu Customize, pilih bookmark selanjutnya klik bookmark manager ( pengelola bookmark ).
2. Pilih folder bookmark. Klik pada folder untuk melihat daftar isi di dalamnya, pilih salah satu atau lebih dari daftar tersebut untuk menghapusnya. Klik kanan pada file atau folder yang sudah di pilih kemudian klik delete ( hapus ). Bisa juga dari menu Edit melakukan hal ini. Seperti gambar berikut ini :


<a href="http://baho-punya.blogspot.com/2014/02/cara-mengganti-nama-gmail-dan-email.html"></a>

Menghapus Bookmark Chrome Mobile
1. Tekan menu Chrome kemudian pilih bookmarks => bookmark group.
2. Di bagian bawah halaman, anda memiliki pilihan untuk memilih Most Visited ( sering di kunjungi ),  Bookmark dan Other Device, pilih Bookmark.
3. Menghapus bookmark. Tekan dan tahan pada bookmark yang ingin di hapus selanjutnya sebuah tab akan muncul dengan beberapa pilihan, pilih Delete Bookmark atau Hapus Bookmark, selesai.

Menghapus Bookmark Di Firefox

1. Buka browser firefox. Tampilkan semua bookmark, dari menu bookmark pilih show all bookmark. Hal ini akan menampilkan jendela library dengan akses riwayat anda seperti tag, download dan bookmark. 
2. Klik Bookmark menu
3. Klik kanan pada bookmark => Delete ( hapus ) untuk menghapus bookmark sesuai keinginan kita, selesai. Lihat gambar di bawah :

<a href="http://baho-punya.blogspot.com/2014/02/kabar-berita-microsoft-windows.html"></a>

Sekarang browser sudah bersih dari segala bookmark yang sudah lama tidak di pergunakan lagi, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Cara Hapus Bookmark
About
Cara Hapus Bookmark - written by baho-punya.blogspot.com , published at Monday, March 17, 2014, categorized as tips and tricks . And has 50 komentar
50 komentar Add a comment
Betul Kang, memang bookmark di windows harus rajin-rajin di bersihkan juga ya... apalagi kalau suka browsing. he,, he,, he,,,
Makasih tutorialnya. :D

Salam
benar sekali mas Indra, komputer kan jadi lebih rapi susunan filenya :)
Delete
Cara yang sangat simpel namun sangat
Bermanfaat untuk lebih meringankan kinerja browser yah Mas?
Delete
punya saya banyak sekali mas yang dibookmark, mau hapusin satu-satu belum sempet nih hehe...
Delete
kang Anton...sekalian punya saya yah
Delete
Reply Delete
khusus unutk posting aku bookmark, karena terus terang saya ga pernah pakai chrome,, jadi nanti kalu membutuhkan tinggal klik,, thx share cara menghapus bookmark ini sangat membantu
senang sekali rasanya bisa membantu Kang
:)
Delete
saya juga ikut seneng kale...'o)
Delete
@Cilembu : hahahaha, mari kita bernyanyi mas
Delete
Reply Delete
ohhh baru tahu sayamah mas ferdon,paling yang biasa saya ahpus cuma Historynya saja,Terimakaish mas untuk artikelnya...
oke mas Dede, sekarang tinggal di bersihin aja file bookmark yang tidak terpakai lagi
Delete
Reply Delete
asyik nih tutorialnya mas tapi saya tidak pernah menghapus bookmark saya thank infonya ..
waah, berarti sudah banyak dong filenya sob
Delete
Reply Delete
saya baru memakai google chrome jadi belum tahu cara menghapus bookmark. terima kasih tutorialnya..
sama - sama mas Budi, semoga sering - sering mampir kemari :)
Delete
Reply Delete
thanks untuk tips nya mas...
siip mas, terima kasih sudah berkinjung
Delete
Reply Delete
Wahh .. ini nih .. yang saya cari cari dari kemarin
makasih ya gan info nya :)
sama - sama mas Munawar, sekarang langsung di praktekkan saja
Delete
Reply Delete
siip gan.. di bookmark dulu cara menghapus bookmarknya.. :)
nanti jangan langsung di hapus yaa mas
hahahaha
Delete
Reply Delete
kebetulan banyak yang belum saya hapus mas.. thanks
buruan di delete sob, tetapi awas salah menghapusnya
:)
Delete
Reply Delete
terima kasih tutorialnya.. saya juga sering bookmark artikel yang saya suka..
sama seperti yang saya lakukan juga begitu Mizz :D
Delete
Reply Delete
Kadang nemang sampai numpuk bookmark saya karena kadang lupa baca ulang
makasih mas di cobain infonya
silahkan mbak Indah, yang penting - penting jangan di hapus yaa :D
Delete
Reply Delete
Info yang sangat bermanfaat mas
thanks da berbagi
semoga dapat dipergunakan mas :)
Delete
Reply Delete
wah bagus mas tutorialnya. kebetulan saya juga sering hapus list bookmark dan history nya juga karena kalau nggak dihapusjadi agak berat browser nya hehe
nah itu dia seperti kata mbak Eka, ketahuan kalau yang sudah ahlinya
hehehehe
Delete
Reply Delete
Ternyata bookmark bisa di hapus yah Mas Ferdon, sepertinya jika
Yang kita simpan di bookmark terlalu banyak, dan sudah di manfaatkan
Alangkah baiknya, Di Hapus saja yah Mas, saya coba Mas makasih
benar mas, jika sudah di baca kan lebih bagus di bersihkan saja bookmarknya :)
Delete
Reply Delete
saya juga karena senang membookmark jadi penuh google chrome saya dengan bookmark, sekarang harus hapus-hapusin yang nggak pernah dipake, makasih sharingnya mas :)
file yang menumpuk memang mengganggu browsernya mas
;D
Delete
Reply Delete
punya saya terhapus otomatis mas, makasih dah di pos sangat bermanfaat untuk kedepan nya
waah, bisa di share juga tuh mas
bisa menghapus otomatis bookmarknya
Delete
Reply Delete
wah, saya biasanya cuma menghapus histori aja, ternyata bookmark perlu dihapus juga ya
tergantung ke inginan kita mas, mau di hapus atau tidak bookmarknya
Delete
Reply Delete
Ternyata mudah, saya kadang juga cuma ngilangi gambar bintang :D
btw mampir ke blog baruku ya
siap sob, segera saya akan datang :)
Delete
Reply Delete
ternyata bookmar bisa dihapus sekaligus ya mas, baru tahu saya :D makasih sharingnya :)
sama - sama mbak Indri, mudah - mudahan bisa di manfaatkan
Delete
Reply Delete
Tips nya oke jg nih, thanks sob...
Reply Delete
kalau bookmark dan hostory browser nggak di hapus, bisa banyak ya mas. Saya biasanya rutin hapus 1 bulan sekali hehehe :D
bagus sekali itu mbak, terjadwal dengan baik yaa :)
Delete
Reply Delete
bisa dicoba sob tutorialnya, soalnya ane jarang merhatiin bookmark soalnya ane jarang melakukan bookmark sob hahaha
Reply Delete
kalau terlalu banyak bookmark membuat browser kita menjadi tambah lama yah mas, harus dipilihin yang penting-penting saja :)
tepat sekali mas Anthonie, makanya harus rajin bersih - bersih
Delete
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->