Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Cara Dan Tips Menonton YouTube

by baho-punya.blogspot.com , at Monday, February 03, 2014 , has 58 komentar

YouTube

Situs berbagi video ini sangat populer rata-rata lebih dari 3 milyar tampilan halaman per hari perlu diperkenalkan kepada fans nya yang menghabiskan banyak waktu mereka menonton dan berbagi video. Sementara sebagian besar pengguna tahu setiap sudut - sudut dari situs ini , ada beberapa fitur yang tersembunyi jauh di dalam , dengan cara yang hanya sedikit dari pengguna yang paling berpengalaman yang mengetahui tipsnya. Artikel ini berisi beberapa fitur tips menggunakan youtube. Baiklah mari kita bahas satu persatu.

YouTube MySpeed
Apakah video YouTube memerlukan terlalu banyak waktu untuk memuat pada koneksi internet ? Kunjungi halaman YouTube MySpeed untuk menemukan kecepatan video streaming dan bandingkan dengan kecepatan rata-rata ISP anda, kota, negara dan dunia.

YouTube Disco
YouTube menetapkan untuk menggantikan pemutar music dengan YouTube Disco. Proyek penemuan musik ini memungkinkan anda untuk menemukan video pilihan, membuat daftar video dan kemudian dengan mudah menonton video pilihan tanpa perlu untuk memilih video baru setelah yang anda  tonton sudah selesai.

YouTube Snakes Easter egg
Anda dapat memainkan game klasik Ular sambil menonton video apapun di browser Anda. Hanya pause dan resume video , tahan tombol panah kiri selama 2 detik dan sementara masih menahan tombol, tekan tombol panah Up. Hal ini hanya bekerja pada pemain baru di YouTube pada video yang diputar di YouTube.com.

Apakah anda mengedit video anda sebelum meng-upload ke YouTube ? Sekarang tidak perlu lagi melakukan itu, karena anda dapat melakukan semua itu secara online dengan YouTube Editor, tidak mengedit semuanya tapi setidaknya memungkinkan anda menggabungkan , memotong dan memutar video. Bagian terbaik tentang YouTube Editor adalah bahwa hal itu memungkinkan anda untuk menemukan hak cipta musik gratis yang dapat di tambahkan ke video anda. Hal ini juga menawarkan beberapa fitur canggih seperti comparably menstabilkan video gemetar dan memasukkan transisi .

YouTube Leanback
YouTube memungkinkan menonton video pilihan anda, anda pasti pernah ingin hanya duduk dan menikmati menonton video seperti menonton televisi ? YouTube Leanback dapat membantu. YouTube Leanback memainkan video berkualitas tinggi layar penuh disesuaikan dengan pilihan anda ( jika Anda masuk ke akun Google Anda ). Jika tidak sign in, dapat memilih kategori untuk menonton video, dan bahkan mencari video pilihan anda. Kemudian dapat menghubungkan TV ke komputer anda untuk menikmati video di TV dengan gaya YouTube.

<a href="http://baho-punya.blogspot.com/2014/02/cara-menonaktifkan-port-usb-pada-komputer-Melalui-Registry.html" rel="nofollow">Cara Dan Tips Menonton YouTube</a>

YouTube XL
Meskipun dapat menikmati video di TV menggunakan Leanback , antarmuka yang jauh dari yang diinginkan. YouTube memiliki versi XL untuk ukuran layar besar. Versi ini tidak memiliki kolom komentar dan hal-hal penting lainnya yang biasa di lihat dalam versi standar.

Kualitas pemutaran video Set standar
Apakah anda kesal secara manual mengubah kualitas setiap video YouTube yang anda lihat ? Sekarang tidak perlu , karena YouTube memiliki opsi yang secara otomatis memungkinkan anda memilih kualitas video yang akan di lihat . Jika memiliki koneksi yang lambat , anda dapat memilih pilihan untuk tidak menonton video berkualitas tinggi. Anda juga dapat memilih pilihan untuk menampilkan keterangan dan penjelasan secara otomatis .

Menonton Video diblokir Dengan URL Trick
Jika URL dari video yang diblokir di negara Anda adalah youtube.com / watch? V = { url video}, anda dapat mengaksesnya dengan masuk ke youtube.com / v / { url video}. Sebagai keuntungan tambahan , anda akan dapat melihat video pada ukuran layar penuh jendela browser. Pasti pikirannya udah menuju web site yang... sobat pasti sudah tau lah kan.

Link ke waktu tertentu dalam video
Jika ingin link ke video pada waktu tertentu, anda dapat menambahkan # t = XXS ke URL di mana XX adalah variabel yang mewakili jumlah detik setelah video akan dimulai .

YouTube  Live
YouTube  Live memungkinkan anda menemukan semua siaran yang tersedia. Anda juga dapat melihat daftar video yang dijadwalkan yang akan disiarkan di kemudian hari .

Charts YouTube
Ingin mencari video terbaik di YouTube ? Gunakan Charts YouTube untuk menemukan apa yang pengguna lain yang menonton , membahas dan mendukung. Anda dapat memilih kategori tertentu untuk menentukan video terbaik dalam kategori tertentu, bahkan dapat menyaring video untuk menentukan apa yang paling populer minggu ini , bulan ini atau tahun ini.  Selain itu anda juga memiliki pilihan untuk memainkan semua video dari hasil yang diperoleh ( pencarian ).

Nonton Film Berdurasi Panjang dan Acara Televisi di YouTube
YouTube memiliki halaman khusus untuk memungkinkan pengguna untuk menonton full-length iklan yang didukung film secara gratis. Film diklasifikasikan berdasarkan genre mereka dan ditawarkan dalam kualitas full HD . Film yang di upload oleh pencipta untuk tujuan menciptakan sumber pendapatan bagi diri mereka sendiri. Google memberi mereka sebagian dari pendapatan iklan. Sebuah halaman yang sama ada untuk acara TV.

YouTube Feather Beta
Menyukai browsing video tetapi berada di koneksi sangat lambat ? Feather , fitur eksperimental baru untuk memungkinkan pengguna internet dengan koneksi yang lambat dapat terbantu untuk menikmati YouTube. Pencapaian ini dengan melayani jumlah data terendah terhadap pengguna. Ini berarti penghapusan beberapa fitur yang tidak menambah nilai banyak. Feather saat ini hanya tersedia sebagai layanan op-in yang memungkinkan untuk memilih keluar kapan saja sesuai keinginan. 
Sobat pasti tertarik untuk mencoba tips ini kan ? Oke, selamat mencoba. 

Sumber : www.tweakandtrick.com
Cara Dan Tips Menonton YouTube
About
Cara Dan Tips Menonton YouTube - written by baho-punya.blogspot.com , published at Monday, February 03, 2014, categorized as tips and tricks . And has 58 komentar
58 komentar Add a comment
Selamat siang Mas Ferdon simak lagi artikel tentang pengetahuan
Menonton Youtube. ini sangat bermanfaat buat saya karena ngefans
Banget nih ma youtube Mas salam hormat selalu buat Mas FERDON :))
Asyiiiikkk dapat berberkat (timbel) Pertamax dari Mas Ferdon
Dapat ilmu dapat Pertamax wah seneng deh makasih Mas :)
Delete
waduuuh, jangan salam hormat mas, saya yang seharusnya yang hormat kepada mas Saud karena saya masih sangat muda usianya mas di bandingkan mas Saud
:)
Delete
Reply Delete
Tips meningkatkan buffering youtube gimana gan?
kalau untuk mengurangi buffering ada mas tapi kalau untuk meningkatkan buffering sepertinya jarang orang yang mau mas
hehehe
Delete
Reply Delete
yang gak kuat buffernya itu lho :-)
di artikel atas ada solusinya sob
Delete
Reply Delete
Ternyata banyak juga fitur2 yg disediakan oleh yutub,,, mantap memang
iyaa mas, kebanyakan orang belum tau
Delete
Reply Delete
hehe pengaturan youtube saya masih auto, kalo koneksi lemah paling kualitas rendah..
tepat sekali mbak Elsa cara mengatasinya memang sepeti itu
Delete
Reply Delete
banyak jg ya mas...sy simak dlu
oce gan silahkan di simak baik-baik
hehehehe
Delete
Reply Delete
Wah ternyata di perlukan tipsnya juga biar ndak macet nontonnya ya mas
Terima kasih sharenya ya :)
sama sama mas Purnomo
semoga nonton youtube nya lancar seperti di tv
Delete
Reply Delete
kebetulan lagi butuh nonton youtube yang diblokir euy...perlu dipraktekin langsung ilmunya nih....haturnuhun yay
jangan-jangan yan di blokir itu web yang begituan mas,
hehehehe
Delete
Reply Delete
wah penjelasannya lengkap banget nie mas...
terimakasih udah berbagi infonya :)
harus lengkap donk seperti blog mas Kliker selalu lengkap isi artikelnya
hehehehe
Delete
Reply Delete
Waduh ternyata saya termasuk orang yang masih awam dalam dunia peryoutube'an :D
hahahaha, bisa ajah agan ini
:)
Delete
Soalnya baru aja kenalan kemarin, wkwkwk :D
Delete
Reply Delete
wah, kalau sy suka buka video youtube yg telah d blokir.. untuk nonton yg berbau makhluk halus :D
makhluk halusnya ga pake baju semua ya mas
wkwkwkwk
Delete
Reply Delete
bermanfaat banget nih,,, thanks gan
Reply Delete
makasih sharingnya mas, semoga tips ini membantu saya memperlancar video youtube :D salam sukses :)
oce mbak Indri
mudah-mudah dapat berjalan dengan baik tipsnya
Delete
Reply Delete
saya sering kesulitan nonton video youtube gan
karena IDM
gimana ya cara mengatasinya?
pake IDM yang udah di crack mas, jadi ga perlu registrasi lagi IDM nya atau pake LIVID juga bisa mas
:)
Delete
Reply Delete
Ternyata nonton You Tube juga ada triknya, baru tahu nih, aku kira hanya tinggal play saja, he he...
iya kang Sun saya juga dulunya begitu
:)
Delete
Reply Delete
welwh weleh weleh, ternyata semudah itu ya untuk nonton video di youtube biar ga lemot dan langsung ngaciiir. hehehe, thx ya ilmunya dah dishare
tetapi terkadang semua tergantung koneksi internet yang kita pakai mas
:)
Delete
Reply Delete
Saya jarang streaming di youtube. Tapi lumayanlah tipsnya boleh dicoba :)
berarti koneksi internet agan speednya kencang yaa
:)
Delete
Reply Delete
YouTube disco membantu banget gan... hehe kenapa? karena kadang pngen denger musik lewat youtube... tanpa perlu repot repot ganti video berikutnya.. bisa auto next ke video berikutnya :D Salam Blogger [www.caraseoblogger.com]
oce mas Galih, benar sekali tuh mas ketauan yang sudah berpengalaman di dunia internet
hehehehe
Delete
Reply Delete
nonton video di youtube cukup lumayan menghabiskan kuota internet mas hehehe :D lebih baik langsung download saja video nya mas ter :D
Setuju nih ama mb ririn.. maklum kuota internet terbatas jadi video you tube nya langsung di download aja... :)
Delete
@Eka : benar sekali lebih baik langsung di download, lagi-lagi saya mendapat pujian dari mbak Eka :)
@Irpan : yups, saya sependapat mas :)
Delete
Reply Delete
Walah sekarang baru tau ane dulu cuman buka yt langsung nonton doang
hati - hati dengan youtube gan, bisa menghabiskan kuota
:)
Delete
Reply Delete
Ane sering buka youtube gan, buat nonton Pewdiepie :D

wkwkwkw, jangan sampai begadang gan
:)
Delete
Reply Delete
karna ane pakai koneksi SSH, jadi ga pernah bufring sob nonton di yutube*com juga :D
SSH memang the best sob, untuk menstabilkan koneksi
:)
Delete
Reply Delete
ternyata banyak tipnya jadi tahu sekarang, tp loadingnya lama mungkin karena langganan internetnya bkn quota kali, wah..wah kadang tontonan campur juga dg maklus halus he.he, tp kalau mau nonont bareng ama anak mungkin harus di protek dl, biar tontonannya gak campur dg maklus halus tsb, kunjungan rutin
benar sekali mas Oyo, anak-anak harus kita jauhkan dari tontonan makhlus di youtube
:)
Delete
Reply Delete
Wah ternyata tipsnya banyak. Bisa dicoba satu-satu nih. :D
silahkan gan, jangan nonton yang buka baju yaa
hahahaha
Delete
Reply Delete
Klo saya jarang nnton online mas., sk di download dl..
#alasan internet lemot..:)
memang lebih bagus di download sih sob, jadi lebih gampang nontonnya
Delete
Reply Delete
selamat pagi maz ferdon yang rambutnya unik dan warna warni , , , xixixixixix

kalo gini jadi sering nonton youtube dah , ,biar tambah pengalaman , ,hehehe
hahahaha, rambut saya itu wig mas
:)
Delete
Reply Delete
makasih mas dah share, memang diyutube itu banyak sekali ilmu2 yang bisa kita ambil. tingal pinter2 kitanya aja.
kebetulan ane juga seneng upload video tutorial ke youtube.
Reply Delete
Makasih mas ulasannya cukup bermanfaat buat saya.
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->