Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Cara Mengganti Nama Gmail Dan Email

by baho-punya.blogspot.com , at Monday, February 24, 2014 , has 64 komentar

Mengubah nama gmail dan email yahoo

Kita pasti sudah mempunyai web email dan gmail, jika belum mempunyai segeralah untuk membuatnya. Ketika mendaftar atau membuat sebuah akun gmail dan yahoo mail, anda pasti mengisi form dengan memasukkan nama asli ( bukan nama samaran atau palsu ). Sehingga pada saat mengirim e-mail nama anda akan ditampilkan pada kolom Form: header e-mail. Jika ingin mengubah hal tersebut, jangan kemana - mana tetap di sini dan membaca 10 Tips Penacrian Google. Karena akan kita bahas secara bersama - sama cara merubahnya. Sebenarnya ke dua layanan ini menawarkan atau sudah mempersiapkan fitur untuk menggantinya. Perhatikan cara dan langkahnya.

Cara untuk Gmail :
1. Log in ke gmail anda kemudian klik ikon bertanda gerigi di sebelah kanan lalu klik setting ( setelan )
2. Selanjutnya klik Akun ( Account ) di bagian atas lanjutkan dengan klik edit di bagian kanan
3. Akan muncul jendela baru, masukkan nama sesuai keinginan pastikan untuk memindahkan tanda titik dan klik simpan ( save ) untuk menyimpannya, selesai. Screnshot di bawah ini akan memperjelasnya dan ikuti tandah panahnya :

http://baho-punya.blogspot.com/2013/10/cara-membuka-drive-yang-terinfeksi-virus.html

Sebelum kita melanjutkannya baca dulu Cara Mengatasi Email Spam
Cara Untuk Email Yahoo :
1. Log in ke yahoo email anda kemudian klik ikon bertanda gerigi ( sebelah kanan atas ) dan klik setting atau setelan.
2. Klik Akun ( Account ) di bagian kiri selanjutnya klik Edit pada yahoo account di tab sebelah kanan ( paling atas )
3. Isi nama sesuai keinginan anda kemudian klik simpan atau save, finish. Lihat Gambar di bawah ini untuk keterangan dan mempermudah :

http://baho-punya.blogspot.com/2013/10/cara-instal-aplikasi-bbm-di-android.html

Bagaimana cukup mudah dan gampang kan caranya ? jika berminat mencobanya jangan tunggu lama - lama langsung saja. Selamat mencoba, berikan saran kritik di kolom komentar yaa sobat - sobat seaklian.


Cara Mengganti Nama Gmail Dan Email
About
Cara Mengganti Nama Gmail Dan Email - written by baho-punya.blogspot.com , published at Monday, February 24, 2014, categorized as tips and tricks . And has 64 komentar
64 komentar Add a comment
Thanks mas... tapi saya belum pernah mengalami ganti nama gmail. yang saya pernah nya melakukan pergantian password
passowrd memang sanagat sensitif yaa mas
:)
Delete
Cara ini sangat membantu sekali buat saya Mas makasih
Delete
berarti sering gonta ganti email yaa mas
:D
Delete
kira-kira kalau ganti nama nanti pada "pangling" mas hehehehe
Delete
@Baskoro : benar juga yaa mas, kalau di ganti teman - teman kita pada bingung
:D
Delete
Engga juga Mas Ferdon lah Wong tau cara gantinya dari Sampean jeh
Baru mau nyoba . Mas e,,, makasih yo Mas atas artikele *smile :)
Delete
Reply Delete
saya pikir nggak bisa diganti mas, hehehe, nice info
Reply Delete
wah saya baru tau mas kalau nama gmail ternyata bisa di ganti juga toh hehehe.. terimakasih kalau gitu mas.. akan saya coba deh
siap mas Nady, terima kasih sudah mampir :)
Delete
Reply Delete
Cuku mudah ya mas untuk mengganti nama email ..
iyaa mas, jika berminat boleh di coba langsung :)
Delete
Reply Delete
emangnya kalau ngga diganti Gmail dan Hayoo nya kenapa gituh kang?...jadi bikin was was deh ih.
hahahaha, sebenarnya tidak apa-apa kalau tidak di ganti mas
hanya untuk antisipasi saja :)
Delete
Reply Delete
saya pernah nyoba sih gan.. tapi kok tetep ya untuk yahoonya.. apa ada yang salah ya settingan saya ?:(
coba perlahan - lahan mas, mungkin ada yang salah saat merubahnya :D
Delete
Reply Delete
Lha kok namaku dari waktu daftar dulu sudah seperti ini..
Jadi nggak ada keinginan untuk ganti nama dech..
Trims ya tutornya
kalau mbak berminat ganti nama email suatu saat, ingat datang ke sini yaa mbak Muya , hehhehe
Delete
Reply Delete
ternyata cukup mudah yia bos, thx sharingnya yia......
oke bos Comtel, terima kasih sudah berkunjung :)
Delete
Reply Delete
Kalau ingin mengganti nama email bisa tidak ? Untuk yang gmail
bisa sob, kan sudah di jelaskan tutorial di atas
:)
Delete
Itu kan cara ganti nama akun Google, bukan nama email :v
Delete
Reply Delete
Saya juga pengen ganti nama deh kaau gitu
makasih ya mas
siip mbak Indah, nama emailnya buat yang keren yaa :D
Delete
Reply Delete
Kalau alamat emailnya bisa di ganti juga gak Mas ?
kalau namanya di ganti kan otomatis email yang lama berubah mas :)
Delete
Oh begitu ya Sob, kebetulan saya punya email yang mau di ganti, kalo begitu coba praktek ah :)
Delete
Reply Delete
sudah saya ganti mas hehe
selamat mas, kalau sudah di ganti , :D
Delete
Reply Delete
wah saya malah baru tahu mas kalau nama kita bisa di ubah-ubah getu. Soalnya jarang nengok email sih hehehe :D
kok jarang buka email mbak, coba cek dulu emailnya mbak sudah penuh tuh inbox nya, hehehehe
Delete
Reply Delete
cara mudah ya Gan, belum pernah jg ganti nama email, klau ganti password emang pernah karena sering lupa, nanti coba gan
jangan sering lupa mas, nanti bahaya itu :)
Delete
Reply Delete
baru tahu nih gan kalo nama pada gmail bisa di ganti.. kirain nama awal daftar gmail akan menjadi nama akun gmail kt selamanya.. :)
awalnya saya juga berpikiran seperti itu mas, tetapi setelah saya obok-obok settingannya dapat juga, hehehehe
Delete
Reply Delete
Trik yang bermanfaat nih Mas Ferdon makasih
Akan saya coba jika nanti saya memerlukanya
siip mas Saud. ganti dengan nama yang mantap yaa mas
:
Delete
Reply Delete
kalau sudah bosen sama nama gmail
bisa dicoba nich
thanks mas sharenya
iya mas, bisa di ganti kapan aja
:D
Delete
Reply Delete
mending bikin yg baruu mas :D
kalau tidak mau repot yaa harus buat baru juga sih mas
hehehehe
Delete
Reply Delete
selamat sore maz ferdon dengan rambutnya yang semakin bercahaya , , , hehehe

nyimak saja maz ya , ,sudah berkali kali soalnya melakukan ini ,. , , hehehe
siip mas Ibnu, thanks sudah mampir :)
Delete
Reply Delete
Enak juga ya bisa ganti nama. Apa gak dibatasi ya
ga sob, tidak ada pembatasan
:)
Delete
Reply Delete
kunjungan sore bro..
hmm kalo saya lebih suka pake nama asli..
hhhe
kalo mengganti nama email, email yang dulu gimana ya misalnya ada produk yang ngirim pemberitahuannya pake email sebelum ganti nama
nah itu dia permasalahannya sob, yaa otomatis ga masuk ke email kita karena namanya sudah berubah :)
Delete
Reply Delete
Saya sih cukup sekali aja jadi perlu pemikiran yang matang buat memutuskannya hehe.

Makasih mas ulasannya.

Datang ya ada postingan terbaru lanjutan postingan sebelumnya.
oke Pak Ustadz,
saya otw ke tempatnya Pak Ustadz
:)
Delete
Reply Delete
kalau untuk G+ sama gak mas, solanya akun ini gak bisa ganti nama lagi
saya rasa bisa mas, di coba aja :)
Delete
Reply Delete
kalau ganti nama aq sdh sering, tp kalau cara mengunci akun gmail biar pesan2 ku gk bisa dibuka lagi sm sipenerima ,cara nya gimana? mohon bantuannya donk :(
Reply Delete
ganti nm dah sering aq, tp boleh nanya gak cara mengunci email gimana bioar semua pesan2 yg sdh terkirim gk bisa dibuka sama si penerima..
Tq mas Fardon..
Reply Delete
boleh nanya, cara mengunci email biar semua pesan2 yg sudah terkirim gak bisa dibuka/dibaca oleh sipenerima. mohon bantuannya all :(
mas fardon jg..pls ksh solusi :(
Kalau untuk seperti saya belum bisa bantu mbak jeny, saya mohon maaf yaa mungkin sobat - sobat yang lain mengetahauinya :)
Delete
Reply Delete
Untung aja ad artikel untuk mngganti nama email. Mkasih bingitsz ya mass.
punya saya kok gak bisa diubah ya namanya? :(
Delete
Reply Delete
ane kok blum mengerti ya gan hehhehe
Reply Delete
punya saya kok gak bisa diubah ya? :(
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->