Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Tips Menggunakan Mozilla Firefox

by baho-punya.blogspot.com , at Sunday, February 16, 2014 , has 44 komentar

Mozilla Firefox

Browser yang yang satu ini pastinya sudah sering anda gunakan untuk internetan, jika anda mengalami proses loading yang lama pada Mozilla untuk mengatasinya lihat di Cara Memprcepat LoadingMozilla Firefox. Tetapi apakah itu sudah pasti aman ? menurut saya belum tentu aman. karena url atau alamat situs itu berbeda - beda, untuk lebih jelasnya baca di Pengertian HTTP dan HTTPS. Terlebih lagi di jaman sekarang telah banyak virus dan penipuan yang telah beredar di dunia maya, dimana kita sepertinya di tuntut untuk meningkatkan kemanan browser yang di gunakan pada saat internet.

Bagi anda yang sering melakukan transaksi online mengamankan transaksi tersebut adalah suatu keharusan, pengamanan perlu di lakukan mulai dari penggunaan protokol aman untuk https. Setiap pengguna internet yang sedang melakukan browser harus tetap berhati-hati, karena ada beberapa situs yang kontentnya tidak aman. Untuk mencegah dan mengatasi pada browser mozilla firefox berikut ini pengaturannya :
Hidupkan komputer anda dan jalankan mozilla firefox lalu klik menu Tools -> Options
anda akan mendapatkan jendela baru dan klik setting ( lihat gambar di bawah ):

<a href="http://baho-punya.blogspot.com/2014/01/tips-membeli-speaker-komputer.html">Tips Menggunakan Mozilla Firefox</a>

Selanjutnya  pada bagian jendela security warning, beri tanda centang pada kolom dua, tiga dan empat ( lihat gambar di bawah yang bertanda bintang ) kemudian klik OK dan OK, selesai. 

Tips Menggunakan Mozilla Firefox

Tidak ada browser yang benar - benar aman saat berada di dunia maya, tetapi paling tidak kita bisa mencegah hal - hal yang dapat merugikan diri kita dan orang lain, cara yang bisa anda coba dengan membaca Tips Membuat Password Atau Kata Sandi Yang Kuat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tips Menggunakan Mozilla Firefox
About
Tips Menggunakan Mozilla Firefox - written by baho-punya.blogspot.com , published at Sunday, February 16, 2014, categorized as tips and tricks . And has 44 komentar
44 komentar Add a comment
selamat siang maz ferdon , , ,
amtamax dlu ya , , ,
tipsnya singkat padat dan menjelaskan , , ,
thanks maz
selamat siang mas Ibnu, padat, aktual dan terpecaya
hahahahaa
Delete
iya nih.. thanks gan atas tipsnya... sangat bermanfaat nih..
dari dulu kagak tahu kalau ternyata ada settingan seperti itu di browser firefox karena saya biasa make Chrome..
Delete
sama - sama sob, cuman tips begini yang bisa saya kasih kalau kasih tips duit belum mampu saya sob
hahahahaha
Delete
Reply Delete
Bisa dipraktekin ini mas.. Saya user mozilla yang setia.. udah 5 tahun :D
waoow, cinta banget sama mozilla yaa sob
:)
Delete
Reply Delete
Ini nih tips yang mantap.. saya pengguna mozilla gan.. ijin praktek ya.. ^^
oke mas Irpan, prakteknya sah mas tidak ilegal lagi
hahahaha
Delete
Reply Delete
udah hampir 2 tahun ngga make mozilla firefox, ketemu sama dia kalau terpaksa harus masuk warnet doang....ilmunya makin kesinih makin makjleb deh ih.
hahahaha, mas Cilembu ada - ada saja :)
Delete
Reply Delete
Selamat siang Mas Ferdon, saya masih make juga sih mozilla Mas
Walau kadang-kadang, dan hari ini saya mendapat tips menggunakan
Mozilla agar lebih nyaman dipake nya. makasih yah Mas :)
siap mas Saud
mudah-mudah'an dapat berjalan dengan baik tutorialnya :)
Delete
Reply Delete
kalau saya sekarang pakek google chrome mas ferdon
nyimak aja kali ya
iya mas, tipsnya memang khusus pengguna firefox :)
Delete
Reply Delete
Tujuannya apa mas dengan mengikuti tutorial di atas? :o
maaf nih mbak bukannya saya tidak mau jawab, tetapi kalau post di atas di baca pasti tujuannya menjadi tau
:)
Delete
Reply Delete
penting juga ya mas security di mozilla untuk mengamankan saat kita visit di sebuah situs, jadi aman dari virus dan malware ya :)
tepat sekali Mbak Eka, internetan pun jd lebih aman terkendali
:D
Delete
Reply Delete
mozilla memang jos banget scuritynya mas
berarti sudah di amankan mozilla nya yaa mas
:)
Delete
Reply Delete
bisa di coba ini gan
boleh - boleh sob, silahkan dengan senang hati saya
hehehehe
Delete
Reply Delete
saya jarang pake firefox mas, keseringannya pake chrome kalo buat blogging tapi tipsnya bermanfaat nie mas buat para pengguna firefox, terimakasih atas sharingnya :)
siip mas Marnes terima kasih, tips ini memang bagi pecinta firefox
:)
Delete
Reply Delete
bagus sharing tips menggunakan mozilla firefox ini.. saya suka menggunakan google chrome..
kebanyakan dari sobat-sobat blogger menggunakan google chrome yaa mbak
:)
Delete
Reply Delete
walaupun saya jarang pake mozila, tapi tetap perlu perhatikan security.. terimakasih atas sharing tutorialnya!
betul mbak, karena situs tertentu ada juga yang memabawa penyakit virus
:)
Delete
Reply Delete
mas punya saya mozila firefox lambat cemana cara nya y
lihat di artikel atas mas, ada tips cara mempercepat mozilla tuh
:)
Delete
Reply Delete
kebetulan saya pengguna google chrome,jarang sekali menggunakan mozilla, tetapi cara diatas sangat penting, kalau di chrome saya menggunakan extensi NORTON Protection untuk mengetahui suatu situs yang mengandung virus,karena salah-salah situs kita akan tertular karenanya,
izin disimpan tipsnya bang, kali aja mau gunain mozillz bisa praktekin cara diatas
mbak devi terima kasih yaa tambahan tipsnya
:)
Delete
Reply Delete
Saya sudah coba langka langkah di atas. Security - namun kok di kotak dialognya nda ada :Setting" nya sih? Yang ada cuma "save password"? Apa versi Friefox saya KUDET kali ya
tips ini memang tergantung dari versi firefoxnya mas, kalau untuk firefox versi 26 spertinya tidak ada mas :)
Delete
Reply Delete
jarang sekali saya pakai firefox mas kalau tidak terpaksa. Tapi boleh di coba metode ini.

Salam
oke mas Indra salam blogger :)
Delete
Reply Delete
Wah terimakasih tipsnya mas. Kebetulan andalan saya juga mozilla firefox hehehe
sama sama mas Nady, semoga berhasil tipsnya :)
Delete
Reply Delete
Terima kasih atas infonya :)
sama - sama gan mudah-mudahan bermanfaat
:)
Delete
Dulu tidak pernah berpikiran sampai segitunya
Delete
Reply Delete
Ada yang yang salah mas dengan link Cara Memprcepat LoadingMozilla Firefox
Baru nyadar nih :D
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->