Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Cara Registrasi Modem Esia Aha

by baho-punya.blogspot.com , at Wednesday, January 29, 2014 , has 37 komentar

Registrasi Esia 

Mungkin anda pernah berpikiran untuk menggunakan modem esia tetapi karena tidak tahu cara registrasi modem tersebut anda pun membatalkan niat memakai modem esia. Buat sobat - sobat sekalian yang mau menggunakan modem esia dan tidak tahu cara mendaftarkannya ( mengaktifkan ) di sini saya kasih tahu caranya.  Perhatikan caranya di bawah ini :

Saya menganggap modem esia tersebut sudah terinstal di komputer sobat, masukkan modem ke usb komputer kemudian klik conect ( walaupun kartu modem belum aktif itu bisa conect internet tetapi tidak bisa browsing ). Setelah itu anda akan otomatis masuk ke web http://max-d.myesia.com/max-d/login/login.aspx atau bisa juga dengan mengetikkannya langsung di browser anda. Selanjutanya anda akan menjumpai halaman baru seperti ini :
http://baho-punya.blogspot.com/2014/01/jenis-jenis-monitor-dan-ukuran.html

Pada halaman ini klik Daftar Disini ( lihat tanda panah berwarna merah pada gambar atas ), kemudian akan muncul halaman baru , di halaman ini silahkan anda isi bio data pribadi anda dan jenis modem esia yang anda gunakan. Pada bagian registrasi ini ada kolom yang meminta nomor PIN, nomor ini biasanya ada di bagian cangkang kartu esia, dan anda bisa mendapatkan nomor pin tersebut dengan cara menggosok cangkang tersebut di bagian yang berwarna silver ( warna seperti di voucher ). Dan pada bagian kolom email isi dengan email yang benar dan mudah di ingat karena ini lah yang akan menjadi user name anda. Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :
http://baho-punya.blogspot.com/2014/01/cara-melindungi-mata-saat-menggunakan.html

Setelah semua sudah di lakukan dengan benar jangan lupa untuk memberi tanda centang di bagian kolom bawah ( kotak kecil sebelah kiri ) selanjutnya klik register ( lihat gambar di atas ), kemudian anda akan menjumpai halaman baru yang menyatakan registrasi berhasil dan mendapatkan password 12345 secara otomatis. Putuskan koneksi internet dan cabut modem, untuk mengatur jaringan modem esia tersebut sudah saya bahas di Cara SettingJaringan Evdo Modem Aha Esia. Semoga dapat membantu sobat sekalian.
Cara Registrasi Modem Esia Aha
About
Cara Registrasi Modem Esia Aha - written by baho-punya.blogspot.com , published at Wednesday, January 29, 2014, categorized as Tips & Trik . And has 37 komentar
37 komentar Add a comment
Insya Allah kali ini saya dapet pertamax nie :)
saya pakenya smartfret sama simpati mas, tapi mungkin diantara sobat blogger banyak juga yang menggunakan esia sehingga artikel ini cukup bermanfaat :)
Delete
smartfret speed nya lumyan juga yaa mas
:)
Delete
Reply Delete
Ikut nyimak ajah Mas, soalnya saya pake modem Salkomsel Flash :)
hahaha baru dengar mas modem salkomsel
Delete
Reply Delete
sayang banget di daerah ane kagak ada jaringan esia aha :(
waduuh,
emnag tinggal di daerah mana mas ?
Delete
Reply Delete
Oh modem Aha dari Provider Esia ya.. baru tau saya..kirain jaringan GSM
iya sob aha tuh providernya Esia
Delete
Reply Delete
Ikutan nyimak mas saya pake data plan hp
Reply Delete
save dulu mas,,,,
siapa tahu suatu saat pake esia
jangan lupa di baca yaa mbak Maya
:D
Delete
Reply Delete
nyimak aja mas, soalnya dikota saya gada jaringan esia
siaap mbak dwi
memang jaringan esia nih blom nasional
Delete
Reply Delete
ternyata cukup ribet juga ya buat pemula yang menggunakan esia :D
iyaa benar sob, kadang malah krn ga tau registrasi ga jadi pake
:)
Delete
Reply Delete
berhubung saya ga pake modem esia jadi ikut nyimak aja ya gan..
silahakan mas, emang jarang yaa yg pake esia nih
:)
Delete
Reply Delete
Disini sinyal esia jelek jd saya pk axis & smartfren
thanks tipsnya (recommended yang menggunakan Esia)
oce sob siapa tau temannya ada yg pake
hehehehe
Delete
Reply Delete
wah tidak pernah pakai karena sinyalnya kurang bagus mas
sepertinya esia nih terkenal dengan sinyal nya yang jelek yaa
:D
Delete
Reply Delete
ternyata mudah banget ya mas untuk registrasi modem esia ini. Kebetulan saya pakainya smartfren mas :)
ikut nyimak mas..kebetulan sama pakainya smartfren, kapan2 nyoba pakai aha..
Delete
mas Oyo silahkan di simak jangan sampe ketiduran yaa mas
hehehehe
Delete
Reply Delete
selamat malam maz ferdon . . .
saya pakeknya speedy . . .

sinyalnya kuat nggak maz modem ini , , ,ntar muter muter aja ,,hehe
tergantung daerah tempat tinggal kita mas :)
Delete
Reply Delete
Kebetulan saya gak pake modem esia mas hehe..
oce gan, internet tuh maunya kita yang cepat
:D
Delete
Reply Delete
gue pernah punya aha dulu.. lumayan kenceng. cuman waktu itu sempet dikasih sodara, karena ganti leptop.
sekarang gue punya esia.. tapi jarang dipake karena lemot banget..
sebenarnya aha dengan esia itu sama saja sob
:)
Delete
Reply Delete
dulu saya pernah pakai modem aha ini sob, tp udah engga lagi karna mahal biaya internetnya :D
hahahaha, sekarang udah murah sob
:)
Delete
Reply Delete
kalau modem esia ini kenceng nggak mas koneksinya? jadi pengen coba saya soalnya smartfren sering error :)
kalau esia nih tergantung daerahnya mbak
Delete
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->