Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Tips Membeli Speaker Komputer

by baho-punya.blogspot.com , at Tuesday, January 28, 2014 , has 41 komentar

Speaker komputer

Alat yang satu ini mungkin tidak asing lagi di telinga anda, dengan alat ini bisa mendengarkan music kesukaan anda atau film favorite anda. Membeli satu set speaker mungkin tampak sederhana , tapi bagi sebagian orang-orang yang tidak memiliki pengalaman dengan sistem speaker computer mungkin akan kewalahan dan bingung.

Pastikan anda memiliki cukup budget atau anggaran untuk membeli sepasang speaker baru. Tidak ada gunanya memaksakan diri untuk membeli satu set speaker baru jika dana yang tersedia tidak mencukupi karena akan merugikan diri sendiri.
http://baho-punya.blogspot.com/2014/01/jenis-jenis-komputer.html

Pergi ke toko yang menjual speaker atau sekarang ini sudah banyak toko online yang terpercaya yang bisa anda kunjungi untuk melihat harga-harga terbaru dari speaker komputer . Ada berbagai pilihan ketika datang ke toko speaker. Beberapa toko khusus speaker mungkin memiliki berbagai speaker besar, tapi mungkin akan mengenakan biaya lebih banyak atau mahal, sedangkan toko elektronik dapat menawarkan sedikit pilihan, tetapi akan menjualnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Mempertimbangkan merek yang ingin di beli. Beberapa merek asing seperti Bose, Sony atau Bang dan Olufsen mungkin biaya lebih banyak karena ada harga ada kualitas itu lah kalimat yang biasa saya dengar dari orang yang berjualan, maka merek komersial seperti simbada, atau advance dan masih banyak lagi merk speaker yang  mungkin harganya bisa terjangkau anda. Pastikan bahwa anda menaruh beberapa penelitian substansial sebelum membuat pilihan, karena anda tidak ingin menghabiskan banyak uang , dan berakhir dengan sistem yang tidak sesuai dengan keinginan anda. Pastikan untuk mengetahui spesifikasi dari sistem speaker yang ingin anda beli di tempat pembelian ( toko ).


Jika budget anda tidak mencukupi jangan mengambil risiko membeli speaker murah dari sebuah toko, kecuali anda yakin bahwa penjual adalah teman dekat anda, karena selalu ada kemungkinan bahwa anda akan mendapatkan tawaran yang lebih bagus dari teman anda tersebut. Selamat berbelanja.
Tips Membeli Speaker Komputer
About
Tips Membeli Speaker Komputer - written by baho-punya.blogspot.com , published at Tuesday, January 28, 2014, categorized as tips and tricks . And has 41 komentar
41 komentar Add a comment
harga menunjukan kualitas, itu yang saya tahu :)
bener juga kang biasanya kalo barang elektronik harganya ga bisa diboongi, semakin harganya mahal semakin bagus juga kualitasnya :)
Delete
@Intan : benar sob di artikel juga sudah saya sebutkan
@Marnes : iya mas tepat sekali
Delete
Reply Delete
buat nyetel musik, film atau main game ....
klw suara speakernya mantap jd kan sob main game atau dengar musik
:)
Delete
Reply Delete
ane pake logitech nih sekarang gan.. bgus gk menurut agan? :D
Reply Delete
Simbada masih tetap no 1 bagi saya.. :)
sama mas , saya juga pake itu
:D
Delete
Reply Delete
Biasanya kalau mahal kualitasnya juga bagus tuh :)
harga memang ga bisa bohong yaa mas
:)
Delete
Reply Delete
merek sudah bisa tunjukan kualitasanya mas heheh..
iya mbak Leony pas banget
hehehe
Delete
Reply Delete
wah terimakasih mas tips nya.. kebetulan saya juga belum punya speaker untuk kompi saya.. kalau saya sih yang penting bunyinya bagus mas.. kalau rusak ya beli lagi hehehehehe
hahaha, ketauan Mas Nady pay outnya besar yaa
:D
Delete
Reply Delete
Wah Speaker PC Saya sudah jadul ada niat pengen ganti
Tapi malu duitnya belum cukup, mendingan simak aja dulu
Artikel Mas Ferdon kali aja ada masukan tentan speaker PC
silahkan mas
semoga bermanfaat dan bisa membantu mas Saud
Delete
Reply Delete
sya blum pnya uang jdnya blum kpikiran buat bli speaker tp thanks tipsnya
sama - sama sob
kalau udah ada unagnya jangan lupa beli yaa sob
:)
Delete
Reply Delete
kalo saya masih memfavoritekan Simbada mas hehehe...
saya juga mas
karena suara nya bagus terus harganya juga masih terjangkau kantong saya
hehehehe
Delete
Reply Delete
wawasan hadware komputernya ok juga ya. untung saya ga ketinggalan posting bermanfaat ini,,,jadi kalau nanti mau beli speker tinggal buka tips menarik ini
oce mas jangan lupa untuk di tutup lagi yaa
hehehehe
Delete
Reply Delete
Remot speaker punya saya mati nih hehehe
ganti dengan remote TV bisa ga tuh mas
hahahaha
Delete
Reply Delete
kalo saya membeli speaker komputer berdasarkan masukan dari teman, yang paling banyak dipake orang dan sering saya lihat.. ^^
Reply Delete
speaker plihan saya simbada sob
ternyata peminta merk yang satu ini sudah banyak sekali ya sob termasuk saya
:D
Delete
Reply Delete
wah saya dulu beli speaker advance. Itu bagus nggak master speaker nya buat komputer :)
waduhh mbak eka, jangan bilang saya master donk pleasee, saya juga masih pemula mbak :)
Delete
Reply Delete
wahh , , ,harga menentukan segalanya ya di bidang elektronik , , ,
jadi tambah wawasan niy . . .
terima kasih ya maz
yoii sob, hepeng mangatur negara on
hehehehe
Delete
Reply Delete
Saya gak pernah beli mas. tapi lumayana nambah pengetahuan
berarti di rumah agan banyak speaker yaa sampe ga pernah beli
hehehehe
Delete
Reply Delete
Harga emang gak bisa bohong ya mas.. kalau murah pasti resikonya sangat besar seperti cepat rusak, suaranya gak begitu bagus..
mas Achmad tepa sekali
harga mahal ada kualitasnya
Delete
Reply Delete
ane ga pernah beli speaker sob..
coz pakai laptop jg udh cukup suara'a.. :D
berarti ga suka dengan suara yang keras yaa sob
:)
Delete
Reply Delete
ada harga ada rupa yah mas, kalau mau beli speaker komputer yang kualitasnya bagus pasti harganya juga lebih mahal. makasih tipsnya mas sangat bermanfaat
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->