Komputer Internet dan Informasi Teknologi

Kabar Berita Windows XP Tahun 2014

by baho-punya.blogspot.com , at Sunday, January 19, 2014 , has 36 komentar

Microsoft Windows XP

Khusus bagi anda yang masih menggunakan windows xp sepertinya ini kabar baik untuk anda karena Microsoft telah mengumumkan rencana untuk terus mendukung Windows XP upaya anti-malware sampai pertengahan April 2015. Perusahaan ini masih bergerak maju dengan rencana untuk menghentikan dukungan umum untuk sistem operasi penuaan april tahun ini.

Secara khusus, dukungan diperpanjang terbatas pada tanda tangan anti-malware di Security Essentials. Anda juga bisa menunjukkan bahwa setelah April ini, pengguna XP tidak akan lagi dapat men-download dan menginstal program. Dengan demikian, itu akan menjadi ide yang baik untuk terus maju dan mengambil ( download ) Security Essentials (gratis) jika anda memiliki windows XP dan belum melakukannya.
http://baho-punya.blogspot.com/2014/01/tips-membeli-komputer.html

Microsoft pitching ekstensi sebagai sebuah langkah yang dirancang untuk membantu organisasi migrasi lengkap dari XP ke sistem operasi yang lebih baru. Benar, itu disarankan untuk meng-upgrade ke OS baru lebih awal karena dengan demikian mereka akan memiliki update keamanan secara teratur untuk beberapa waktu ke depan. Dukungan penuh untuk XP berakhir pada April 8-2014, menggunakan up-to-date anti-virus saja mungkin tidak cukup untuk membuat perlindungan pada windows XP anda.
Untuk menempatkan semuanya dalam perspektif , Microsoft Trustworthy Computing general manager Mike Reavey mengatakan akhir tahun lalu bahwa Windows XP adalah enam kali lebih mungkin terinfeksi dari Windows 8 meskipun fakta itu memiliki tingkat temuan malware yang sama.
Bahkan Windows XP masih menghasilkan 29 persen dari pangsa pasar Window pada Desember 2013 menurut NetMarketShare. Sebagai perbandingan, Windows 7 mewakili 48 persen dari pasar sementara Windows 8 hanya menangkap 11 persen. Vista tertinggal dari sistem operasi Windows modern lainnya sekitar empat persen saham. Gimana sobat pengguna xp senang kah dengan berita ini ?
Kabar Berita Windows XP Tahun 2014
About
Kabar Berita Windows XP Tahun 2014 - written by baho-punya.blogspot.com , published at Sunday, January 19, 2014, categorized as Teknologi . And has 36 komentar
36 komentar Add a comment
Ambil Pertamax aja
Reply Delete
kabar baik bagi saya nih karena saya belum siap ganti OS
selamat mbak krn mendapat kbr baik
:)
Delete
Reply Delete
Blognya sudah saya Follow, follback yaa.... Terima kasih juga udah Berrbagi artikel yang sangat saya suka, karena saya pecintaa windows jugaa :) Salam SUkseesss

http://okoksoft.blogspot.com/
salam sukses juga sob, saya akan hadir di undangan sobat
hehehehe
Delete
Reply Delete
mmm begitu ya sob...semoga itu memang yg terbaik ya mas
Reply Delete
wah bagus kalo gtu, saya sendiri pengguna xp
Reply Delete
kebetulan saya sudah nggak pakai windows xp lagi mas. Sekarang pakai nya windows 7 hehehe :D Tapi pengen juga nih pakai windows 8. Kayaknya lebih keren ya :)
iya mbak banyak org bilang seh win8 emang keren
Delete
Reply Delete
Di lab sekolahku udah pakai win7 mas. Nice share mas
Reply Delete
alhamdulillah.. ya di undur...

Salam

www.android-id.info
Reply Delete
Waah habis membaca artikel ini, saya sedikit terpengaruh untuk kembali memakai windows XP nih kwkwkwk. Terimakasih sharingnya. Salam sukses slalu
Reply Delete
Yah. Padahal saya pengguna windows xp loh mas. Jadi nanti saya harus upgrade ke win7 atau win8 ya mas. Duhh.. Padahal saya masih suka sama xp karena load yang cepat hehehe
sebenarnya windows xp masih bisa di pake mas cuman sudah di luar tanggung jawab microsoft
Delete
Reply Delete
sepertinya di daerah saaya sudah jarang pakai windows xp mas. kecuali di warnet, katanya loading nya lebih ringan getu :)
Reply Delete
yupzs emang benar mbak, klw win xp ini loading nya ringan
:)
Reply Delete
windows xp memang mantap sob.
selain anti malware win xp jug ringan..
yaa benar banget tu gan, makanya sayang juga klw xp di hilangkan
Delete
Reply Delete
ane jadi pengen instal windows xp lagi mas,, hehe
Reply Delete
sayang banget ya kalau windows xp nggak laku lagi, padahal loading nya lumayan cepet lho dibandingkan dengan wndos 7 :)
iyaa juga seh mbak, tapi menurut saya microsoft sepertinya tidak mau repot mengusrusi XP lg, hahhaha
Delete
Reply Delete
tapi kalau untuk di warnet-warnet rata-rata masih pakai windows xp kx, mngkin krn tampialnnya yg nggak membingungkan seperti wind 7, jd masih di pake,,hingga skrg
follow back ya..
Reply Delete
Jujur saya lebih suka windows XP dalam Hal Performance... :) Lebih mudah di otak atik dan tidak "Cerewet" hehe :) Namun dalam segi keamanannya saya lebih memilih windows 7, pengalaman saya saya lebih sering install ulang ketika saya menggunakan XP.. hehehe :) Nice Share gan :) Keep writing Original High quality Content :) Salam Blogger [www.caraseoblogger.com]
waaah mas Galih
thanks mas sudah mampir
salam sukses salam blogger mas Galih
Delete
Reply Delete

Terima kasih telah berkunjung, berkomentar lah yang sopan sesuai dengan artikel dan dilarang keras :
1. spam, rasis
2. promosi
3. berkomentar blogwalking
4. link aktif

Bck
Cancel Reply
Subscribe Here

Sign up untuk berlangganan.

Blog Directory
Copyright ©2013 Baho Punya by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->